Sukses

Tips Memilih Warna Rambut yang Menakjubkan

Lakukan ini sebelum mewarnai rambut Anda.

Liputan6.com, Jakarta Memang warna alami rambut merupakan warna yang paling sesuai untuk diri Anda. Namun tentu saja, terkadang kita ingin melakukan perubahan dengan mengubah warna rambut. Perlu diingat, perubahan juga harus diselaraskan dengan kondisi tubuh.

Mempertimbangkan warna rambut dengan warna kulit sangat diperlukan. Misal, kecoklatan atau kuning sebaiknya tidak memilih warna mengkilap. Sementara, warna kulit pucat bisa menggunakan warna mengkilap dan tidak mencoba warna merah.

Kemudian, ada baiknya menggunakan warna gelap untuk shading. Karena shading cukup krusial jadi berhati-hatilah agar warna tidak terlihat aneh. Gunakan warna berbeda antara undertones dan highlights. Bagus juga untuk mencoba mewarnai perlahan demi perlahan, tidak sekaligus.

Mengutip dari laman Boldsky, Selasa (4/8/2015), jangan perlu lupa untuk mewarnai alis dengan warna yang sama. Demikian juga dengan lipstik, menyelaraskannya dapat mendongkrak penampilan Anda semakin menarik. (Auf/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini