Sukses

Trik Agar Maskara Lama Jadi Baru Kembali

Kembalikan maskara yang telah menggumpal ke keadaan awal layaknya baru dibeli.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua orang terlahir dengan bulu mata yang tebal, panjang, dan lentik. Demi mendapatkan bulu mata impian tersebut, bahkan tak jarang perempuan akhirnya harus berjibaku dengan maskara dan penjepit bulu mata setiap hari.

Kita semua tahu bahwa sebaiknya kita mengganti produk maskara yang digunakan selama 3-4 bulan, atau paling lama 6 bulan. Meskipun umurnya terhitung lama, seringkali cairan maskara di dalamnya mengering jauh sebelum masanya habis.

Tak mau berhadapan dengan maskara yang menggumpal tersebut? Coba ikuti langkah yang dilansir dari laman PureWow, Senin (3/8/2015) berikut ini. (Auf/Ibo)

1. Siapkan obat tetes mata, merek apapun bisa digunakan.

2. Tambahkan beberapa tetes obat mata tersebut ke dalam tabung maskara.

3. Masukkan tongkat dan putar-putar di dalamnya. Pastikan untuk tidak memompa ke atas dan ke bawah karena justru dapat membuat cairan mengering. Dan selamat menikmati maskara lama layaknya membeli baru. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini