Sukses

5 Model Merangkap Atlet yang Harus Anda Kenal

Menjadi bintang di runway sekaligus lapangan pertandingan bukanlah masalah bagi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Fisik yang bugar merupakan salah satu syarat untuk menjadi seorang model. Oleh karenanya, berolahraga adalah kegiatan penting bagi para model.

Namun beberapa model membawa kegiatan berolahraga ke level lebih tinggi. Mereka membagi waktu antara catwalk dan lapangan pertandingan.

Dari mantan atlet juara yang berbalik ke catwalk, sampai Olimpian yang berpose untuk fotografer terbaik, inilah 5 model yang juga atlet, seperti dilansir dari situs Style.com pada Kamis (30/7/2015).

 

Justice Joslin, Football
Joslin merupakan pemain profesional di Liga Football Kanada. Saat cedera menghambat karirnya, Joslin justru menemukan kembali dirinya. Ketampanannya membawanya ke kampanye untuk Armani dan Zegna, dan kini ia merupakan salah satu model pria terpopuler.

foto: Style.com

Ben Nordberg, skateboard
Kelihaian Nordberg dalam memainkan skateboard membuatnya jadi perhatian berbagai brand, dari Vans sampai Burberry. Sikapnya yang cool dan kemampuannya melakukan manuver tersulit menempatkannya sebagai sorotan di kedua bidang.

foto: Style.com

Elsa Hosk, basket
Jauh sebelun Hosk menerima sayap Angel, ia merupakan pemain basket profesional di Swedia, kampung halamannya. Hosk kini meninggalkan karir basket yang ditekuninya selama 2 tahun, dan menganggap pengalaman olahraganya berjasa untuk karir di Victoria’s Secret.

foto: Style.com

Race Imboden, anggar
Saat Imboden sedang tidak berpose untuk kliennya yang diantaranya adalah J.Crew, ia berkiprah di dunia anggar. Mendapat medali perak pada Olimpiade Musim Panas 2012, Imboden merupakan anggota dari Klub Anggar Brooklyn Bridge. Ia kini ada dalam jajaran pemain anggar terbaik dunia.

foto: Style.com

Mackenzie Drazan, Berkuda
Drazan kerap tampil di runway Ralph Lauren dan Valentino, namun belakangan ini ia berfokus pada karir berkuda. Ia telah berkompetisi di event seperti Kejuaraan Junior Amerika Utara sembari menuntut ilmu di Universitas Duke.

foto: Style.com

 

(ikr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.