Sukses

Variasi Model Rambut Sebahu yang Memesona

Variasi model rambut sebahu berikut ini bisa menjadi inspirasi.

Liputan6.com - Mulai bosan dengan model rambut panjang Anda? Berniat memotong rambut Anda menjadi pendek? Sebelum memotong rambut Anda menjadi pendek, cobalah potongan rambut panjang medium. Potongan rambut yang lebih mudah dicocokan untuk semua jenis wajah dibandingkan rambut pendek. Berikut ini dilansir dari Popsugar, Kamis (23/7/2015), ini dia beberapa model piotongan rambut dengan panjang medium yang paling menawan.

ULTRASTRAIGHT, model rambut ini tidak hanya cocok untuk Olivia Munn. Model ini terlihat sangat mempesona pada bentuk wajah bulat.

Model Rambut Sebahu



SHAGGY seperti pada Alexa Chung, model rambut yang terlihat mempesona tanpa harus menatanya secara berlebihan.

Model Rambut Sebahu



ALLOVER LAYERS model ini dapat memberikan kesan rambut yang tebal seperti pada  Ali Larter.

Model Rambut Sebahu



LONG, LOOSE LAYERS model rambut dengan layer yang membingkai wajah dengan sempurna. Model rambut yang terlihat pada Rose Byrne ini terlihat menipis pada bagian bawah dagu.

Model Rambut Sebahu



PIECEY CURLS model rambut milik Carey Mulligan ini juga dapat memberikan volume pad arambut yang tipis.

Model Rambut Sebahu



SLEEK BANGS seperti pada Kerry Washington. Sama halnya dengan model rambut Ultrastraight, model ini cocok untuk pemilik wajah bulat. (Ern/Ibo)

Model Rambut Sebahu

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini