Sukses

5 Jenis Jilbab yang Perlu Ada di Lemari Anda

Apa sajakah jenis jilbab yang perlu ada di lemari Anda?

Liputan6.com, Jakarta Saat mulai memantapkan hati untuk mengenakan jilbab, wanita akan memiliki berjuta keinginan untuk memberi satu dari setiap warna, bahan, potongan berbeda, dan gaya terbaru. Setelah membeli semuanya, manakah yang akan dikenakan setiap harinya?

Meskipun berkeinginan untuk punya berbagai variasi jilbab, ada 5 jenis jilbab akan sering Anda kenakan dan perlu tersedia di lemari Anda. Ini dia daftarnya.

 

Jilbab Hitam
Hitam merupakan warna yang cukup fleksibel dan mudah untuk dicocokkan dengan berbagai warna pakaian. Ditambah, hitam juga bisa digunakan dalam setiap kesempatan, baik formal atau informal.

Apa sajakah jilbab yang wajib dimiliki para penggunanya?



Jilbab Netral
Rekan dari hitam tentunya adalah jilbab dengan warna netral seperti krem, cokelat muda, dan broken white. Pilihan warna netral tersebut akan apik jiika disandingkan dengan warna terang dan cerah.

Apa sajakah jilbab yang wajib dimiliki para penggunanya?



Jilbab Beraksen
Untuk acara yang lebih festive, seperti pesta pernikahana tentu jilbab yang menunjang penampilan sangat diperlukan. Jilbab yang terbuat dari  bahan sifon atau sutra degan hiasan seperti kristal tampaknya bisa menjadi pilihan.

Apa sajakah jilbab yang wajib dimiliki para penggunanya?



Jilbab Bermotif
Bosan dengan jilbab yang polos? Coba pilih satu jilbab dengan pola atau motif yang cukup sederhana agar dapat memudahkan memadupadankannya dengan pakaian.

Apa sajakah jilbab yang wajib dimiliki para penggunanya?

 

Jilbab yang mudah dipakai
Tidak setiap hari kita memiliki banyak waktu untuk berkreasi mengenakan jilbab. Ketika tiba-tiba tamu datang ke rumah dan posisi Anda sedang tidak memakai jilbab, apa yang Anda lakukan? Jilbab dengan satu kali peniti, atau bahkan jilbab yang langsung pakai perlu menjadi pilihan.

Apa sajakah jilbab yang wajib dimiliki para penggunanya?

 

Demikian ulasan 5 jenis jilbab yang wajib dimiliki para pengguna jilbab seperti dilansir dari  aquila-style.com pada Selasa (14/7/2015). Jadi, segera lengkapi persediaan jilbab Anda!

(auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.