Sukses

Model Kacamata yang Cocok dengan Bentuk Wajah

Ingin pakai kacamata tapi bingung model yang cocok dengan wajah Anda? Coba baca artikel ini.

Liputan6.com, Jakarta Kacamata kini bukan hanya digunakan sebagai alat bantu penglihatan, tetapi juga menjadi salah satu aksesoris yang diminati banyak orang. Bukan cuma kacamata hitam, tapi kacamata dengan lensa bening juga diminati sebagai aksesoris tambahan. 

Kesulitan menentukan model kacamata sering kali dihadapi oleh banyak orang. Jonathan Alder kini telah mengeluarkan koleksi kacamata barunya yang telah dicocokan dengan bentuk wajah para selebriti. Untuk itu, seperti dilansir dari Marie Claire, Selasa (23/06/2015), ini dia tips dari Jonathan Adler untuk memilih model kacamata yang cocok dengan bentuk wajah Anda.

Glasses for square faces 

Wajah Berbentuk Kotak

Bagi Anda yang berwajah kotak seperti Angelina Jolie dan Rachel McAdams, ada beberapa pilhan model bulat yang cocok untuk Anda. Kacamata dengan bingkai bulat dapat menghaluskan bentuk tulang yang tajam pada wajah Anda.

 Glasses for heart faces

Wajah Berbentuk Hati

Pemilik wajah bentuk hati seperti Anna Kendrick disarankan untuk memilih model kacamata dengan bentuk segi enam, atau model klasik seperti yang terlihat pada Kerry Washington. Bentuk bingkai yang memiliki banyak sudut dapat mempertajam bentuk wajah Anda.

 Glasses for round faces

Wajah Berbentuk Bulat atau Oval

Wajah bulat atau oval seperti Jeniffer Lawrence ini memiliki banyak pilihan untuk model kacamata yang cocok. Model klasik seperti di atas cocok untuk membuat Anda tampil lebih menarik.

(Annastasia Errine/Ibo)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini