Sukses

Hasil Pewarnaan Rambut Tidak Sesuai? Lakukan Cara Berikut

Hasil pewarnaan rambut tak sesuai keinginan Anda? Ini langkah-langkah yang bisa diambil.

Liputan6.com, Jakarta Sayang sekali jika hasil dari pewarnaan rambut yang Anda lakukakan di salon tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Misalnya, ketika Anda berharap warna rambut seperti Hayley Williams, namun hasil yang Anda dapatkan ialah rambut seperti Ronald McDonald.

Memang mungkin pada akhirnya warna rambut Anda akan memudar dengan sendirinya. Namun, terkadang begitu tak sesuainya warna dengan harapan, Anda ingin segera mengganti warnanya. Tak usah panik. Seperti dilansir dari StylCaster pada Jumat (5/6/2015), berikut ini hal-hal yang dapat Anda lakukan.

 

Kembali ke salon
Kepuasan pelanggan merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah salon. Jika Anda mewarnai rambut di salon dan merasa kurang puas dengan hasilnya, Anda dapat kembali lagi ke salon tempat Anda mewarnai rambut Anda. Di sana penata rambut Anda biasanya akan menawarkan beberapa opsi sebagai jalan keluar.

 

Gunakan sabun cuci piring
Sabun cuci piring dapat mengangkat sebagian cat rambut yang melekat pada rambut Anda.

 

Vitamin C
Cara lain untuk mengangkat warna rambut ialah dengan mengoleskan vitamin C atau vitamin L Ascorbic Acid.

 

(Annastasia Errine/Bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.