Sukses

Tips agar Kulit Tampak Bersinar dan Kenyal

Ingin hasil makeup nampak sehat, kenyal dan bersinar seperti orang Korea? Baca disini

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan dan keindahan kulit para artis Korea memang mengagumkan. Kulit mereka selalu terlihat mulus dan sehat serta memiliki efek glow and dewy.

Ada tips tersendiri untuk mendapat tampilan wajah yang bersinar dan kenyal. Dilansir dari Herworld pada Senin (1/6/2015), berikut ini tips untuk memperoleh hasil makeup yang glowing dan dewy untuk kulit berminyak dan kering.

 

Foundation / Base

  • Kulit kering – Para  pemilik kulit kering bisa memilih highly moisturizing cream sebelum memakai foundation. Dan untuk pemilihan foundation, pilihlah yang untuk kulit kering dicampur dengan sedikit moisturizer yang anda pakai sebelumnya.
  • Untuk kulit berminyak – Berbeda dengan pemilik kult kering yang membutuhkan lebih banyak kelembaban, kulit berminyak tidak perlu mengaplikasikan highly moisturizing cream terlebih dahulu. Foundation dapat langsung dipakai. Pilihlah foundation yang memiliki satin atau glow finish.

 

Bedak
Jenis bedak yang cocok untuk kedua jenis kulit kering maupun berminyak, jika ingin terlihat glow dan dewy, tidak lain ialah bedak yang diformulasikan dengan mineral. Aplikasikanlah sedikit bedak pada seluruh wajah secara merata,

 

Blush
Gunakanlah blush yang berbentuk cream atau cair, yang sebelum diaplikasikan dicampur terlebih dahulu dengan highlighter atau iluminizer.

(Annastasia Errine/Bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini