Sukses

Bagi Para Pria, Inilah Cara Cukur Rambut Wajah yang Benar

Bagaimana cara mencukur rambut wajah yang benar?

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda termasuk Pria yang sudah terbiasa mencukur rambut wajah? Bagaimana biasanya Anda mencukur rambut-rambut tersebut? Berlawanan atau searah tumbuhnya rambut?

Tak semua pria yang terbiasa mencukur mengerti bagaimana cara mencukur kumis, janggut, dan cambang dengan benar. Selama ini, sebagian orang menganggap bahwa mencukur rambut wajah secara berlawanan dengan arah tumbuhnya rambut adalah cara yang benar? Benarkah demikian?

Menurut Leo Embo, Trainer MAXX Salon by Rudi Hadisuwarno, mencukur rambut berlawanan arah justru bisa mengakibatkan luka dan iritasi. Oleh karena itu cara mencukur seperti ini tak dianjurkan untuk dilakukan.

Seperti yang dijelaskan oleh Leo , teknik mencukur rambut wajah yang benar adalah dengan mengikuti arah tumbuhnya rambut.

Selain itu dijelaskan juga oleh Leo bahwa untuk mempermudah pencukuran rambut wajah di area tepi mulut, Anda dapat mencukurnya dengan arah agak menyamping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.