Sukses

4 Cara Tampil Cantik Tanpa Makeup

Anda tidak suka memakai make-up? Ikuti cara agar tetap tampil cantik tanpa make-up sekali pun.

Liputan6.com, Jakarta Anda tidak suka memakai makeup? Tenang, ada kabar baik untuk Anda agar bisa tampil cantik meskipun tanpa menggunakan makeup. Seperti yang dilansir dari laman Health, Jumat (24/4/2015), tampilan alami menjadi salah satu pilihan di acara fesyen di New York. Berikut cara agar tampil cantik tanpa make-up:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rawat Kulit

1. Ikuti Cara Merawat Kulit

Minum banyak air dan tidur yang cukup dapat membantu memperlihatkan keindahan kulit Anda. Tak hanya dari kulit yang sehat dan indah saja, lingkaran hitam di bawah mata sekalipun terkadang bisa membantu penampilan Anda terlihat chic.

Hal yang terpenting adalah membersihkan wajah setelah beraktivitas dan rutin menggunakan pelembab dengan kandungan SPF di pagi hari.

3 dari 5 halaman

Rapihkan Alis

2. Rapihkan Alis

Mungkin Anda akan terkejut dengan hasil yang didapat dari merapihkan alis. Mulailah dengan menyikat rambut alis dengan arah ke atas, lalu cabut tiap rambut yang berada di luar garis alami alis Anda. Kemudian, rapihkan kembali rambut Anda. Lihatlah perbedaannya.

Rapikan alis yang berantakan (Via: buzzfeed.com)

4 dari 5 halaman

Perhatikan Rambut

3. Perhatikan Rambut

Tidak memakai make-up dapat membuat Anda terlihat lusuh. Jadi, jangan tambahkan dengan tampilan rambut yang acak-acakan. Lebih baik Anda menguncir rambut jika tatanan rambut sedang tidak bersahabat.

5 dari 5 halaman

Cerahkan Gigi

4. Cerahkan Gigi

Tidak perlu pergi ke salon gigi untuk memutihkan atau menggunakan lipstik yang kontras karena yang terpenting adalah kesehatan gigi. Rutinlah pergi ke dokter untuk menghilangkan karang dan noda yang terselip di antara gigi. Cobalah cara alami untuk memutihkan gigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini