Sukses

Kekasih Pablo Picasso Inspirasi Koleksi Summer 2015 Tory Burch

Berikut ini adalah beberapa busana di koleksi Summer 2015 dari label Tory Burch.

Liputan6.com, Jakarta Koleksi musim panas 2015 Tory Burch yang ditampilkan di New York Fashion Week pada September 2014 kini sudah tersedia. This is what you need to be effortlessly stylish.

Menggunakan palet dominan putih dan biru, rangkaian busana musim panas dari label asal Amerika yang berdiri tahun 2004 ini terinspirasi dari jiwa seni Francoise Gilot. Francoise Gilot merupakan seorang pelukis yang menjadi muse dari seniman Spanyol ternama, Pablo Picasso.

Vallauris di tahun 1950-an yang menjadi salah satu latar kisah Gilot dan Picasso juga menjadi sumber ide dari koleksi ini. Salah satu perwujudannya adalah sebuah dress dengan motif jenis toile de jouy yang bagian bawahnya berlipit-lipit.

Foto: Dok. Tory Burch

Motif garis-garis kayu yang dituangkan dalam warna biru hadir pada busana berbahan silk mikado. Pilihan busana musim panas lainnya dari Tory Burch adalah tunik katun dan celana sutra. Bagi Anda yang suka dengan model busana yang lebih berbeda, Anda bisa memilih dress motif garis berukuran di bawah lutut dengan aksen fringe di bagian samping. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.