Sukses

Kesan Eropa Klasik Sebastianred Buka Plaza Indonesia Fashion Week

Plaza Indonesia Fashion Week Spring-Summer 2015 dibuka oleh koleksi Sebastianred dari Sebastian Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Langgam nuansa Eropa tampaknya selalu dapat ditemukan pada koleksi desainer fesyen Indonesia, Sebastian Gunawan. Nafas klasik Eropa tersebut hadir pula pada rancangan-rancangan Sebastianred yang ditampilkan pada pembukaan Plaza Indonesia Fashion Week Spring-Summer 2015, Senin 23 Maret 2015. Jika Anda menginginkan kemewahan pada busana ready-to-wear, khususnya kemewahan bersentuhan Eropa klasik, maka busana-busana di koleksi ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Anda yang ingin menghadirkan keceriaan dalam penampilan bukan berarti tak bisa menggunakan busana-busana bercita rasa klasik Eropa. Langkah Seba dalam memilih penggunaan warna oranye dalam beberapa karyanya di koleksi ini, misalnya pada maxi dress yang bagian badan atasnya berbahan sheer atau cape top yang berpadu dengan pencil skirt, memungkinkan Anda untuk tampil berbalut kemewahan Eropa klasik dengan suasana ceria dan sedikit fun.

Suasana Eropa klasik dalam garis rancang moderen yang lebih modest dan elegan bisa ditemukan pada dress selutut dengan tekstur bahan menarik dan model lengan longgar sesikut. Kesan seripa juga tampil pada midi coat yang mewah dengan penggunaan bahan mengkilat. Mempercantik karya-karya tersebut adalah aksen penghias yang ditempatkan bagian tepi kerah.

Puncak kemewahan dari koleksi Sebastianred yang inspirasinya adalah gedung basilica masa Renaissans dihadirkan Seba dalam motif royal di gaun-gaun berbahan brocade. Motif-motif warna emas tersebut memberi nuansa mewah yang cukup kuat terasa pada rancangan-rancangan dari koleksi yang ditampilkan pada acara Plaza Indonesia Fashion Week ini. Plaza Indonesia Fashion Week akan berlangsung hingga 27 Maret 2015.

(Fotografer: Panji Diksana - Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.