Sukses

5 Seleb Hollywood Ini Tak Pernah Ganti Model Rambut Sejak Kecil

Berikut lima selebriti hollywood yang tak pernah ganti model rambut sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta- Gonta-ganti gaya rambut nampaknya sudah menjadi kewajiban tersendiri bagi para selebriti hollywood. Hal inipun dilakukan oleh mereka agar penampilannya semakin terlihat cantik, menarik dan berbeda sehingga para pecintanya tidak akan bosan melihat penampilan selebriti hollywood tersebut.

Sebagian besar banyak selebriti hollywood yang melakukan perubahan pada mahkota kepalanya mulai dari ganti potongan rambut hingga memberikan sentuhan warna. Namun dari sekian banyak selebriti hollywood yang mengganti tatanan rambut mereka, namun ternyata ada pula deretan selebriti yang tak pernah ganti model rambut sejak kecil.

Bahkan hingga saat ini memasuki usia lanjut mereka tetap mempertahankan model rambut tersebut. Lalu, selebriti hollywood siapa saja yang memiliki model rambut sama sejak dirinya masih kecil? Berikut ulasan yang dilansir dari Daily Mail Jumat (13/3/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Georgia May Jegger

Puteri dari musisi Mick Jegger ini ternyata memiliki tatanan rambut yang sama sejak dirinya masih kecil. Tektut gelombang dan warna rambut yang pirang pun masih ia pertahankan hingga saat ini. Bedanya dengan penampilan Georgia yang dulu, ia kini terlihat lebih matang, dewasa dan mampu sedikit menata rambutnya walaupun masih sama seperti dahulu.

http://cdni.condenast.co.uk/240x360/g_j/Georgia-May-Jagger-Vogue-9Aug13-Rex_b_240x360.jpg

3 dari 6 halaman

Keira Knightley

Aktris dan model cantik Keira Knightley ternyata memiliki tatanan rambut yang sama sejak dirinya masih kecil yaitu model cepol dengan sedikit kesan berantakan. Dapat terlihat pada foto di atas, sejak usia 10 tahun hingga saat ini Keira tetap mempertahankan model rambutnya yang terkesan berantakan namun tetap cantik.

Keira Knightley Young

4 dari 6 halaman

Angelina Jolie

Isteri dari Brad Pit memiliki model rambut yang ia sukai sejak dirinya masih kecil. Model rambut lurus, panjang dan belah pinggir menjadi gaya rambutnya hingga dewasa seperti saat ini. Yang membedakan hanyalah jika dulu rambut Jolie berwarna pirang keemasan kini ia memilih rambut cokelat dengan kesan lebih gelap.

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/c6/64/1f/c6641f71ba807e735991cf6a934ea827.jpg

5 dari 6 halaman

Kate Winslet

Rambut gelombang berwarna pirang tanpa poni sudah dipertahankan oleh aktris cantik Kate Winslet. Tak hanya itu saja, ia juga kerap menguncir rambutnya. Sehingga kesan cantik, elegan dan seksi selalu nampak pada setiap penampilannya. Walau tak memiliki perbedaan yang signifikan pada rambutnya namun ia tetap terlihat anggun hingga kini.

http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01318/child_1318686i.jpg

6 dari 6 halaman

Brooke Shields

Memiliki rambut panjang tanpa poni dengan permainan warna cokelat gelap nampaknya sudah membuat nyaman aktris Brooke Shields. Buktinya, sejak dirinya masih kecil hingga saat ini ia tetap mempertahankan model rambut tersebut tanpa memberikan nuansa yang berbeda sama sekali. Walaupun begitu ia tetap terlihat cantik hingga saat ini. (Cyn)

http://cdn3.independent.ie/life/article30915366.ece/9c843/ALTERNATES/h342/2015-01-25_lif_5366612_I1.JPG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini