Sukses

Oscar 2015: Elegannya Benedict Cumberbatch dengan Tuksedo Putih

Hadir Oscar 2015 bersama sang istri, pemeran utama The Imitation Game, Benedict Cumberbatch, kenakan tuksedo berwarna putih.

Liputan6.com, Los Angeles Film The Imitation Game yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch dan Keira Knightley harus beradu dengan film American Sniper, Inherent Vice, The Theory of Everything, dan Whiplash demi memperebutkan piala Oscar 2015 untuk nominasi Naskah Adaptasi Terbaik, yang diselenggarakan di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, Senin (23/2/2015).

Film yang berkisah mengenai asal muasal penemuan komputer pertama di dunia ini pun berhasil memenangkan juara pertama dalam kategori tersebut. Tak ayal jika yang pemeran Alan Turning, Beneditch Cumberbatch begitu memperhatikan penampilannya saat menghadiri Oscar 2015.

  

Beneditch Cumberbatch hadir bersama sang istri, Sophie yang sedang mengandung. Meskipun mengenakan warna monoton, Beneditch tetap mampu mencuri perhatian hadirin dengan mengenakan tuksedo berwarna putih dan celana berwarna hitam.

Bukti ia memperhatikan penampilan dengan detail adalah penyamaan warna dasi kupu-kupu, sepatu, hingga corak hitam pada saku tuksedo seperti yang dilansir dari laman DailyMail.

Sementara Benedict lebih memilih menggunakan warna monoton, sang istri memilih warna yang menyala, yakni perpaduan gaun berwarna merah dan segala aksesoris berwarna emas. Penampilan mengagumkan dari pasangan memukau!

Selamat Benedict Cumberbatch atas kemenangan The Imitation Game dalam kategori Naskah Adaptasi Terbaik pada Oscar 2015!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.