Sukses

Siapa Bisa Kalahkan Gaya Editor Fesyen Anna Wintour di Oscar?

Hanya dengan busana simple, Wintour bisa tetap tampil fashionable di Oscar 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Saat ini, London Fashion Week memang tengah berlangsung. Event besar dunia fesyen itu sudah dimulai sejak 20 Februari 2015 dan akan berlangsung hingga 24 Februari 2015. Sederet label ternama menampilkan koleksi Autumn-Winter 2015.

Pada hari ke-3 London Fashion Week ada Mulberry, Top Shop, Vivienne Westwood, Mary Katrantzou, Jonathan Saunders, dan label-label beken lain yang menampilkan koleksinya. Sebagaimana lazimnya fashion week besar, pagelaran-pagelaran busana itu kerap dihadiri oleh tamu-tamu ternama seperti editor fashion.

Salah satu jurnalis fesyen tenar yang wajahnya sering tampil di berbagai panggung fashion week ternama adalah Anna Wintor yang merupakan Editor in Chief majalah Vogue. Namun Wintour ternyata tak hadir pada London Fashion Week hari ke-3, Minggu 22 Februari 2015. Kemanakah Wintour?

Seperti dilansir dari DailyMail.co.uk pada Senin (23/2/2015), pada hari itu Wintour memilih hadir di Academy Awards ke-87. Wintour datang bersama anak perempuannya, Bee Shaffer. Tampilannya terlihat effortless dengan gaun panjang warna pink dan fur yang dikenakannya menegaskan bedanya seorang editor fesyen dalam hal penampilan. Singkat kata: Fashionable!

Tanpa perlu busana extravagant dengan permainan detil atau warna-warna berkilau, Wintour mampu menyuarakan kata `Fashion` secara kuat. Satu hal yang juga tetap tampak dari diri Wintour adalah sikapnya yang eksentrik. Bahkan saat menghadiri acara perfilman (bukan acara fesyen), Wintour bersikukuh untuk tetap mengenakan kacamata gelap saat berada di ruang acara, sebagaimana hal itu juga dilakukannya pada banyak fashion show.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini