Sukses

5 Lipstik Seksi ala Taylor Swift

5 lipstik ini dikenakan Taylor Swift yang membuat bibirnya terlihat lebih menarik dan seksi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Taylor Swift? Wanita berparas cantik ini adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika yang karyanya sudah diakui oleh para pecinta musik di seluruh dunia. Penyanyi bersuara merdu ini seringkali tampil dengan bibir merah merona yang membuatnya tampak lebih manis dan seksi. Pelantun lagu You Belong With Me ini juga seringkali menjadi panutan bagi para pecinta bibir seksi yang selalu ingin tampil menarik.  

Kemanapun ia pergi, rasanya sudah menjadi ciri khas untuk memakai lipstik dengan berbagai warna yang menggoda. Mulai dari warna merah tua, merah cherry, hingga merah muda ia jajaki untuk membuat dirinya selalu tampil cerah dan ceria. Rasanya ia sudah tidak bisa dipisahkan dengan lipstik merah yang menjadi ciri khasnya itu. Ingin tahu lipstik apa saja yang pernah digunakan oleh Taylor Swift?
Dilansir dari Byrdie, Selasa (17/02/2015), ini dia lima lipstik Taylor Swift yang mungkin dapat menjadi inspirasi bagi Anda pecinta bibir merah merona.

Pensil bibir ini memberikan warna merah yang menyala pada bibir penyanyi cantik satu ini. Kekuatannya yang tahan lama membuatnya dapat menghiasi bibir sepanjang hari kemanapun ia pergi.


Nars Velvet Matte Lip Pencil ini bernilai USD $25 atau sekitar Rp 319 ribu.


Jika ada seseorang yang meminta tanda tangannya, Swift sering memberikan cap bibirnya dengan warna merah cherry ini. Ini membuatnya menjadi lebih berbeda di depan para fans nya.


CoverGirl Lip Perfection Lipstick ini bernilai USD $7 atau sekitar Rp 90 ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lipstik Taylor Swift

Swift jatuh cinta dengan lipstik merah ini karena warnanya yang pekat dan kekuatannya yang tahan air. Pada mulanya lipstik ini diciptakan untuk dipakai oleh Madonna pada tur MDNA-nya. Namun, Swift tidak bisa mengungkiri keindahan dari lipstik Aqua Rouge ini yang bisa membuatnya tetap tampil cantik saat bermain di pantai.


Make Up For Ever Aqua Rouge di # 8 Iconic Red ini bernilai $24 atau sekitar Rp 306 ribu.


Warna merahnya yang cantik cocok dipadukan dengan warna kuning tembaga pada bagian bawah mata. Perpaduan ini membuat Swift terlihat semakin cantik dan mempesona.


CoverGirl Lip Perfection Lipstick ini bernilai $7 atau sekitar Rp 90 ribu.


Warna merah tua ini ia gunakan pada saat pemotretan untuk majalah InStyle di November 2013. Warna merah tua yang gelap membuatnya terlihat lebih klasik dengan make up tersebut.


Chanel Rouge Allure Lip Color ini bernilai $35 atau sekitar Rp 447 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.