Sukses

7 Ide Busana untuk Foto Pre-Wedding Musim Dingin

Berikut ini adalah ide-ide busana untuk dikenakan pada sesi foto pre-wedding bertema musim dingin.

Liputan6.com, Jakarta Halo para calon pengantin. Sudah sampai mana persiapan pernikahan Anda? Apa dalam waktu dekat ini Anda akan melakukan sesi foto pre-wedding? Anda tentu menginginkan agar hasil foto-foto pre-wedding Anda bagus dan nantinya mempercantik ruang resepsi pernikahan, bukan?

Terkadang karena begitu kerasnya usaha Anda untuk menghasilkan foto yang bagus, emosi Anda meninggi hingga proses sesi foto jadi tak menyenangkan. Dear Ms. Bride to be, take it easy. Ingatlah bahwa sesi foto pre-wedding adalah rangkaian keseluruhan pernikahan Anda yang harusnya dinikmati bersama dan menjadi kenangan indah bersama.

Petiklah pelajaran berharga dari kendala-kendala kecil saat sesi foto berlangsung. Bahwa tak selalu hari Anda berjalan ideal seperti yang dipikirkan. Namun yang terpenting adalah Anda akan melewati semua itu bersama partner hidup yang Anda percaya, Anda kasihi, dan mengasihi Anda.

Back to our talk about pre-wedd photo shoot. Jika Anda berencana untuk melakukan sesi foto pre-wedd dalam waktu dekat ini, hal itu berarti akan berlangsung di cuaca yang dingin. Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat dengan tema foto pre-wedd musim dingin. Salah satunya adalah mudahnya menghadirkan pose-pose yang menunjukkan kedekatan Anda dan pasangan, misalnya berpelukan dengan latar hujan.

Berikut ini adalah beberapa ide gaya yang bisa Anda aplikasikan dalam proses pembuatan foto pre-wedd dengan tema musim dingin, seperti dilansir dari Popsugar.com pada Selasa (27/1/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sentuhan Warna Cerah

Sentuhan Warna Cerah

Tema musim dingin dari foto pre-wedd biasanya didominasi dengan warna-warna yang sendu. Untuk memberi sentuhan yang lebih semarak pada foto pre-wedd Anda, coba kenakan pakaian dengan warna yang cerah.

Warna cerah juga akan memberi percikan nuansa hangat pada latar musim dingin foto Anda.

3 dari 5 halaman

Selimut & Putri Salju

Selimut

Selimut merupakan pelengkap fesyen yang unik untuk musim dingin. Benda khas cuaca dingin ini akan menjadi aksen unik bagi penampilan Anda di foto pre-wedd tersebut. Satu ide menarik untuk dicoba pada sesi foto Anda adalah gunakan selimut tersebut untuk meng-cover Anda dan pasangan. Hal tersebut menunjukkan betapa intimnya Anda dengan pasangan.

Menjadi Putri Salju

Menikah dan gaun pengantin berhubungan juga dengan impian gadis kecil untuk menjadi seorang putri yang pada akhirnya hidup bahagia bersama sang pangeran hati. Bangkitkan kembali fantasi masa kecil Anda di sesi foto pre-wedd. Gunakan gaun panjang untuk sesi foto Anda. Jika gaun yang digunakan bukan berwarna putih, Anda bisa hadirkan warna putih pada item fesyen lain, misalnya bolero bulu putih.

4 dari 5 halaman

Aksesori Penghangat & Piyama

Aksesori Penghangat

Satu hal menyenangkan dari musim dingin adalah berbagai aksesori penghangat yang lucu, misalnya topi beanie atau sarung tangan rajut. Kenakan aksesori-aksesori penghangat tersebut untuk memperkuat atmosfer musim dingin yang menjadi tema foto pre-wedd.

Piyama

Apa yang enak dilakukan saat cuaca dingin? Tidur adalah salah satunya. Momen ini bisa menjadi ide menarik untuk diwujudkan dalam sesi foto pre-wedd Anda. Busana yang digunakan pun simple namun cute, yaitu piyama. Foto bersama pasangan mengenakan piyama akan menghadirkan kesan yang sweet, lovely, dan super-cute.

5 dari 5 halaman

Boots & Busana Berlapis

Boots

Item fesyen yang satu ini memang multi fungsi. Selain tentunya akan melindungi kaki Anda dari cuaca dingin, sepatu boots punya kesan yang sangat fashionable. Item fesyen yang satu ini wajib Anda pakai untuk beberapa pose di foto pre-wedd Anda. There has to be some pics through which people know that you are a real fashionholic.

Busana Berlapis

Salah satu gaya yang bisa ditampilkan di foto pre-wedd Anda yang bertema musim dingin adalah busana berlapis. Jaket, sweater, cardigan adalah beberapa jenis outerwear yang kasual untuk ditampilkan di foto-foto tersebut. Jika ingin menampilkan yang lebih modis, Anda bisa gunakan trench coat, parka, atau fur coat. Yang terpnting, tunjukkan aura cinta Anda. Hold him!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini