Mewahnya Gaun Pernikahan Hannah Quinlivan dengan Jay Chou

Oleh Jazaul Aufa pada 19 Jan 2015, 11:15 WIB
Diperbarui 19 Jan 2015, 11:15 WIB
Gaun Pernikahan Jay Chou dengan Hannah Quinlivan
Perbesar
Gaun Pernikahan Jay Chou dengan Hannah Quinlivan

Liputan6.com, Inggris - Superstar Taiwan, Jay Chou, akhirnya resmi melepas masa lajangnya di usia 36 tahun. Momen pernikahannya ini semakin spesial karena Jay Chou resmi mempersunting sang pujaan hati, Hannah Quinlivan, pada malam menjelang hari ulang tahunnya, Sabtu (17/1/2015).

Seperti yang dilansir dari laman Tnp.sg, Senin (19/1/2015), gelora pernikahan memang tidak begitu terasa hingga Hannah Quinlivan berlenggok di altar gereja Salby Abbey, Inggris.

Hannah Quinlivan mengenakan gaun putih megah yang merupakan rancangan dari sebuah butik Taiwan, Taiwanese boutique Sophia Weddings seperti yang dilansir dari laman Byaliceloh.com, Senin (19/1/2015). Pesona gaun putih diperkuat dengan bentuk mengembang dari pinggul hingga kaki, serta brukat halus berbentuk rangkaian bunga pun tampak merekah di gaunnya. Jelas, kesan elegan dan glamor ini kian tampak jelas.

Namun, model cantik yang baru berusia 21 tahun ini tampaknya tidak begitu ingin menanggalkan kesan seksi. Ia menempatkan sebuah lambang hati pada punggung baju.

Sementara sang mempelai menggunakan gaun putih yang memancarkan kesucian dan keanggunan, Jay Chou memilih menggunakan tuxedo hitam dengan paduan brukat cokelat, kemeja putih, dan juga dasi pita berwarna hitam.

Selamat berbahagia untuk Jay Chou dan Hannah Quinlivan!