Sukses

Alleira Batik Siapkan Koleksi Golden Lotus untuk Tahun Baru Imlek

Menyambut tahun baru Imlek, Alleira menghadirkan tema Golden Lotus untuk koleksinya kali ini.

Liputan6.com, Jakarta- Menyambut tahun baru Imlek, Alleira menghadirkan tema Golden Lotus untuk koleksinya kali ini. Terinspirasi dari keindahan Bunga Lotus yang mempesona, dimana bunga ini merupakan simbol dari keindahan dan kesempurnaan, dipadu dengan nuansa warna emas yang melambangkan kesuksesan dan keberuntungan.

Dari tema utama ini, Alleira Batik membuat koleksi dengan siluet fit and flare, fitted, dan berstructure. Tampil dalam balutan material berkualitas tinggi seperti hand woven silk, silk, dan hand woven cotton, dengan dominasi warna khas tahun baru Tiongkok emas serta merah yang disatukan pada permainan warna kontras terang seperti oranye, ungu, hijau dan juga semburat hitam yang memberi kesan elegan, sehingga menampilkan suatu harmonisasi yang indah.

“Kali ini detil motif yang Alleira pakai adalah bunga lotus yang dimodifikasi dengan tetap memadukannya pada motif-motif tradisional seperti kawung. Selain itu bunga-bunga renda serta ornamen lainnya juga menghiasi rangkaian koleksi imlek tahun ini. Jadi kami menampilkan koleksi yang menggabungkan banyak unsur, tradisional batik dengan desain yang modern serta detil khas tahun baru Tiongkok,” Ujar Anita Asmaya Sanin, Creative Director Alleira melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (9/1/2015).

Lanjut Anita, makna simbol lotus yang dipilih Alleira Batik dalam koleksi kali ini berarti pengharapan yang membawa semangat dan keberuntungan  untuk tahun ini dan selanjutnya.

Berbagai macam busana ready to wear dan semi cocktail dengan detil kerah tinggi atau cheongsam mengisi koleksi kali ini dengan gaya dan padu padan khas Alleira, sehingga memberikan banyak pilihan untuk dikenakan pada momen yang istimewa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini