Sukses

4 Tips Bergaya ala Bohemian

Berikut empat tips bergaya ala bohemian.

Liputan6.com, Jakarta- Para pecinta fesyen tentu saja tahu benar dengan istilah Bohemial Style. Ya, istilah bohemian pertama kali muncul di Eropa pada abad ke-19. Dimana, istilah ini sendiri menggambarkan tentang suatu kelompok yang memiliki ketertarikan lebih terhadap kesenian.

Seiring berjalannya waktu, gaya berbusana ala bohemian menjadi virus tersendiri di kalangan masyarakat khususunya para pecinta fesyen. Menurut mereka, gaya bohemian membuat penampilannya terlihat edgy, menawan dan lain dari pada yang lain. Banyak wanita yang merasa bingung saat ingin bergaya ala bohemian. Lalu, bagaimana tips dan trik bergaya ala bohemian? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari Rabu (7/1/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pakaian Longgar

Tips mudah untuk bergaya ala bohemian adalah menggunakan pakaian dengan bentuk yang longgar. Beberapa pilihan busana seperti kaus dan kemeja dengan ukuran longgar dapat menjadi pilihan Anda. Pilihlah busana dengan motif-motif romanian etnik atau flower dengan bahan pakaian katun yang nyaman saat digunakan.

casual bohemian style

hippie bohemian style

3 dari 5 halaman

Aksesoris

Selain deretan busana, gaya bohemian juga identik dengan permainan aksesoris yang melekat di tubuhnya. Mulai dari tassel necklace, coyote bracelet, gelang, cincin batu, anting dan bohemian bangles. Selain itu, untuk menyempurnakan penampilan Anda pilihlah sepatu seperti boots dan gladiator serta tas yang terbuat dari bahan suede, kain atau pun kayu.

http://www.gorgeautiful.com/wp-content/uploads/2013/03/Bohemian-Fashion-Accessories.jpg

4 dari 5 halaman

Maxi Dress

Bohemian juga identik dengan penggunaan maxi dress. Pilihlah dress sepanjang mata kaki dengan permainan warna cokelat yang natural, kuning, hijau hingga merah. Selain itu, pilihlah motif-motif khas bohemian seperti etnik agar kesan bohemiannya lebih terasa.

cute boho clothes

5 dari 5 halaman

Makeup

Tak perlu menggunakan makeup berlebih untuk Anda yang ingin bergaya ala bohemian. Cukup memulaskan bedak, eyeliner, eyeshadow dan lipstik dengan pilihan warna seperti merah atau pastel. Bagaimana, tertarik untuk mencoba bergaya ala bohemian? (Cyn/Ars)

http://2.bp.blogspot.com/-_0nw5onkCmc/UjTyWjGDQjI/AAAAAAAAAZY/RmQkKP6t3wM/s1600/1240112_536743946397628_314551846_n.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini