Sukses

Melihat Modisnya Seragam Pramugari dan Pramugara AirAsia

Seperti apa modisnya seragam pramugari dan pramugara AirAsia? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Menggunakan balutan seragam yang modis dan rapi tentu saja menjadi kewajiban bagi semua awak kabin penerbangan. Hal ini pula yang dilakukan oleh para pramugari dan pramugara dari maskapai penerbangan asal Malaysia, AirAsia. Tak hanya cantik saja, namun para pramugari dan pramugara ini juga kerap tampil modis dengan seragam AirAsia yang digunakannya. Apa saja tiga seragam pramugari dan pramugara AirAsia yang paling modis? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari Senin (29/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warna

Permainan warna merah dengan sentuhan putih disekitarnya menjadi ciri khas tersendiri dari seragam pramugari AirAsia. Dimana, kedua warna tersebut sama persis dengan warna dari pesawat AirAsia. Sementara untuk pramugara, biasanya didominasi oleh warna hitam.

3 dari 4 halaman

Seragam

Perpaduan antara kemeja warna putih, blazer merah sepanjang siku dan rok membuat penampilan para pramugari AirAsia terlihat rapi, elegan dan modis. Sementara untuk para pramugara, menggunakan kemeja hitam yang disempurnakan dengan celana berwarna senada. 

4 dari 4 halaman

Seragam Akhir Pekan

Para pramugari AirAsia pun memiliki seragam yang khusus digunakan pada akhir pekan saja. Perpaduan antara kemeja merah dan celana jeans membuat pramugari Airasia terlihat lebih kasual dan santai. Sementara untuk para pramugara, menggunakan kemeja hitam dan jeans. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini