Sukses

Warna Metalik Jadi Tren Model Rambut 2015?

Benarkah warna metalik jadi tren model rambut di tahun 2015?

Liputan6.com, Jakarta- Di tahun 2014, nama-nama besar seperti Nicole Richie, Demi Lovato, dan Rita Ora mengubah warna rambut mereka secara berkala. Sementara itu, benarkah tren warna metalik jadi tren model rambut di tahun 2015?

Seperti yang dilansir dari Bustle.com, Rabu (24/12/2014), salon-salon kini sudah mulai menawarkan pelanggan untuk mewarnai rambutnya dengan warna metalik baru. Warna metalik akan membuat rambut terlihat semakin berkilau dan halus.

Seorang senior pewarna rambut dari Style.com, Mel Halacoglu, mengatakan bahwa ia akan menggunakan teknik perwarnaan layaknya warna balayge dengan menerapkan warna-warna eksklusif seperti silver sehingga rambut terlihat berkilau.

Beberapa salon menyarankan untuk tidak mewarnai seluruh bagian dengan tone yang sama. Beberapa di antara mereka justru menggunakan warna dasar biru atau hijau jika ingin menggunakan pink metalik sehingga warna rambut lebih berwarna-warni.

Jadi bagaimana pendapat Anda? Akankah Anda mencoba warna metalik sebagai model rambut terbaru Anda di tahun 2015?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini