Sukses

Ini Dia Model Rambut Terbaik Tahun 2014-2015

Penasaran model rambut terbaik sepanjang tahun 2014-2015? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Anda memiliki keinginan untuk mengubah model rambut? Jika jawabannya adalah ya dan Anda masih dalam kebingungan, mungkin Anda harus mengetahui model rambut terbaik seperti apakah di sepanjang tahun 2014 hingga 2015.

Penasaran model rambut terbaik sepanjang tahun 2014-2015? Berikut ulasannya yang dilansir dari Oyetimes.com, Rabu (24/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Bob Haircuts

Bob Haircuts

Modern dan berkelas, itulah dua kata yang pantas disematkan untuk model rambut yang satu ini. Model rambut ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memberikan kesan cool dan charming. Wanita dengan tulang wajah yang menonjol akan mengeluarkan sisi menarik dan mahalnya jika memakai model ini.

3 dari 8 halaman

Straight Hairs

Straight Hairs

Ingin tampil elegan? Gunakan model rambut lurus. Model rambut ini seakan membuat rambut tampak sehat dan bersinar. Para pria pun pasti akan menaruh perhatian ke Anda.

4 dari 8 halaman

Side Swept Hairs

Side Swept Hairs

Side Swept Hairs akan memberikan kesan Anda tampak lebih muda. Model rambut ini sangat simpel dan terlihat modis. Anda ingin tampil mengesankan bukan? Model rambut ini sepertinya layak dicoba.

5 dari 8 halaman

Braids

Braids

Model rambut ini akan membantu Anda memancarkan kecantikan sekaligus membuat Anda terlihat modis. Gabungan model Braids dengan model Side Swept Hairs akan membuat Anda tampak mengagumkan, segar, dan berkelas. 

6 dari 8 halaman

Curly Hairstyle

Curly Hairstyle

Rambut keriting panjang maupun pendek akan memberikan kesan elegan. Namun, model rambut ini juga bisa menonjol sisi ekstrentrik dari diri Anda.

7 dari 8 halaman

Wet Hairstyles

Wet Hairstyles

Terkadang sebagai wanita, Anda tentunya ingiun menunjukkan sisi seksi dalam diri. Model rambut basah ini bisa menunjukkan sisi modern dan kebebasan dari dalam diri sehingga Anda terlihat lebih seksi.

8 dari 8 halaman

Ponytails

Ponytails

Model rambut ini cocok untuk musim apapun. Berbagai model bisa diakali menggunakan model yang biasa disebut dengan model `kuncir kuda`.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.