Sukses

Cinta Laura: Mama adalah Fashion Stylist ku

Cinta Laura mempercayakan setiap busana yang akan dikenakan pada sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta- Menjadi seorang selebriti Indonesia, membuat aktris dan penyanyi Cinta Laura Khiel kerap tampil modis dan cantik dalam setiap penampilannya. Deretan busana cantik dan modis yang ia gunakan pun kerap menjadi inspirasi bagi semua wanita. Padahal, di balik itu semua, Cinta begitulah ia akrab disapa mengaku tak gemar membeli baju untuk koleksinya.

"Aku sebenarnya kurang suka belanja. Biasanya, kalau membeli baju selalu ditemani mama. Karena mama biasanya akan memberikan saran," katanya saat ditemui di Jakarta.

Cinta pun mengakui bahwa sang ibu memiliki peran yang sangat penting untuk memilihkan pakaian yang akan ia gunakan. Bahkan, setiap akan membeli pakaian, Cinta akan membiarkan sang ibu menggunakan pakaian tersebut baru ia akan menggunakannya. Memiliki postur tubuh yang sama dengan sang ibu membuat Cinta tak sulit jika harus menggunakan baju sang Ibunda.

"Biasanya mama memang yang paling sering belanja. Jadi, jika baju yang digunakan mama terlihat bagus, maka akan cocok pula di tubuh aku. Karena kami memiliki bentuk tubuh yang sama," katanya.

Walaupun begitu, Cinta memiliki kriteria tersendiri saat akan berpakaian. Perempuan yang menghabiskan masa studi di Colombia University ini menyukai segala sesuatu yang tak berlebihan.

"Aku tidak suka menggunakan busana yang terlalu seksi. Yang terpenting, pakaian tersebut harus elegan, berkelas dan sopan saat digunakan," kata Cinta. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini