Sukses

Tren Make-up dan Hair-do di Ajang MAMA 2014

Berikut adalah ulasan make-up dan tata rambut di ajang MAMA 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Salah satu ajang bergensi bagi penyanyi dan musisi se-Asia, `Mnet Asian Music Awards 2014` atau biasa disingkat dengan `MAMA 2014`, berlangsung pada hari Rabu, (3/12/2014) malam waktu setempat. Kali ini, ajang bergengsi tersebut diadakan di di AsiaWorld-Expo, Hong Kong.

MAMA 2014 memberi banyak kejutan dengan penampilan para bintang KPop. Pilihan yang banyak dipilih tahun ini adalah make-up natural dengan lipstik tebal, tata rambut ekor kuda, dan rambut gelombang. Berikut adalah ulasannya seperti yang dilansir dari Kpopstarz.com, Kamis (4/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Memakai

Tidak Memakai Make-Up

Terlihat begitu natural adalah salah satu penampilan andalan pada MAMA 2014. Aktris Yoon Eun Hye menjadi pioner utama tren kecantikan ini. Bantuan foundation yang terang dan eyeshadow, ia tampak seolah-olah tidak memakai make-up apapun. Warna cokelat dipilih sebagai warna pensil alis. Bibir seksinya pun cukup dipoles dengan lipstik warna merah muda yang lembut.

Caranya mengaplikasikan tampilan ini sangat mudah, cukup dengan menemukan perpaduan warna yang tepat antara foundation dan eyeshadow.

3 dari 5 halaman

Cat Eye dengan Lipstik Pekat

Cat Eye dengan Lipstik Pekat

Bibir berwarna merah pekat dan mencolok menjadi salah satu tren fesyen musim ini. Beberapa nama dunia seperti Armani hingga Yves Saint Laurent pun memakai make-up ini. Tak ketinggalan Tiffany, salah satu personil Girls Generation, juga mencoba mengikuti tren ini. Bibir merah pekat ini biasanya dipadupadankan dengan membentuk cat-eye.

Pada MAMA 2014 ini, cat-eye dibentuk sangat tipis dan minimalis. Langkah selanjutnya yang tak boleh dilupakan adalah berfokus pada bulu mata dan efek bayangan atau shading.

4 dari 5 halaman

Rambut Terurai dan Tidak Berdandan

Rambut Terurai dan Tidak Berdandan

Salah satu tren rambut dalam MAMA 2014 adalah membiarkannya terurai. Biar rambut lurus maupun ikal terurai alami. Penyanyi IU, salah satu yang memakai tren ini. Rambutnya terlihat tidak memakai produk atau dikeriting sebelumnya.

Namun, ternyata trik untuk tampilan ini justru adalah produk rambut untuk meluruskan atau semacam gel yang digunakan, bukan dari peralatan tata rambut.

5 dari 5 halaman

Ikat Rambut Kencang

Ikat Rambut Kencang

Aktris Oh Yeon Seo tampak benar-benar cantik dengan tata rambutnya. Ia mengikat ketat rambut pada bagian bawah. Tak hanya itu, rambutnya juga terlihat begitu mengkilap, teratur, dan halus. Gaya vintage  ini memang akan selalu cocok untuk menunjukkan sisi keanggunan dari wanita.

 Trik tampilan ini adalah Anda cukup mengikat rambut cukup rendah di bagian bawah dan mengaplikasikan produk rambut agar tatanan rambut tidak berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.