Sukses

Siapa Saja Desainer Kostum Film `The Hunger Games: Mockingjay`?

Siapakah desainer yang merancang kostum film `The Hunger Games: Mockingjay Part 1`?

Liputan6.com, Jakarta Penayangan `The Hunger Games: Mockingjay Part 1` di Indonesia nampaknya memang sangat ditunggu-tunggu. Terbukti, sejak ditayangkan tanggal 20 November 2014, berbagai bioskop dipenuhi dengan 2-3 poster film tersebut. Jumlah penontonnya? Jangan ditanya lagi.

Fesyen selalu menjadi tarik tersendiri di dalam serial film `The Hunger Games` ini. Segala pakaian dan kostum menonjolkan kekuatan dari masing-masing dunia mereka di dalam film. Seperti fakta sederhana dalam film bahwa pakaian bisa menjadi pembeda antara yang hidup dan yang mati.

Telah banyak film yang mengapresiasi karya para desainer ternama untuk mendesain pakaian dan kostum. Tak terkecuali, film `The Hunger Games` ini. Pada film sebelumnya, tingkat fesyen yang diberikan sangatlah tinggi. Seperti pemaknaan Presiden Snow, salah satu nama peran dalam film, dengan warna putih terang yang memberi kesan menakutkan.

Lantas, bagaimana dengan film dengan seri yang berjudul `Mockingjay` ini? Mari kita liat ulasannya seperti yang dilansir dari Bustle.com, Senin (24/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PEETA MELLARK

PEETA MELLARK

Peeta Mellark ini diperankan oleh Josh Hutcherson. Sosoknya digambarkan sebagai "Roh Kekuatan" paling kuat. Oleh sebab itu, Maison Martin Margiela mendesain jas berwarna dengan sudut-sudut runjing dan tegas yang cocok sebagai kostum milik Peeta Mellark. Jas ini pun tak hanya menunjukkan kekuatan Peeta Mellark dalam film ini, tetapi juga kekuatannya untuk menarik hati para wanita.

3 dari 3 halaman

JOHANNA MASON

JOHANNA MASON

Johanna Mason ini diperankan oleh aktris cantik Jena Malone. Sosok Johanna Mason sebagai `Statuesque Allure` ini diwujudkan dalam balutan gaun putih cantik oleh desainer Israel Alon Livne. Tak ketinggalan, desainer Alexander Wang menghiasi kaki Johanna Mason dengan heels yang berbentuk layaknya burung merpati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.