Sukses

6 Selebriti Indonesia yang Sukses Melakukan Operasi Plastik

Tak hanya artis Hollywood saja yang dikenal sering memermak tubuh mereka. 6 Artis Indonesia ini juga sukses melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya selebriti Hollywood saja yang dikenal sering memermak tubuh mereka. 6 selebriti Indonesia ini juga sukses melakukan operasi plastik di tubuh dan wajah mereka. Beragam alasan, terutama rasa percaya diri, menjadi faktor utama penyebab para artis ini memilih jalan singkat operasi.

Namun meski banyak yang gagal melakukan operasi plastik, 6 artis ini justru sukses dan terlihat makin cantik. Siapa sajakah mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jupe

Jupe

Meski diketahui memiliki payudara yang montok sejak remaja, namun beredar foto Jupe di masa lalu kala melakukan pemotretan dengan sebuah majalah pria dewasa. Dalam foto tersebut yang diambil pada awal tahun 2000-an itu, ukuran payudara Jupe berbeda dengan yang sekarang.Proses operasi itu dilakukannya di Thailand.

 

 

3 dari 7 halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Mengikuti jejak Jupe, Nikita juga dikabarkan melakukan hal yang sama: implan payudara di Bangkok. Namun berbeda dengan implan untuk membesarkan payudara, Nikita dikabarkan melakukan hal itu untuk mengencangkan payudaranya.

Selain payudara, NIkita juga diketahui melakuka operasi untuk memperbaiki bentuk hidung dan dagunya.

4 dari 7 halaman

Krisdayanti

Krisdayanti

Meski dulu sempat mengingkari melakukan operasi di bagian payudara dan wajahnya, namun pada akhirnya KD mengakui hal itu melalui buku biografinya: My Life, My Secret yang ditulis oleh Alberthiene Endah pada tahun 2009.

Diakui KD, operasi payudara pertama kali dilakukannya pada tahun 2004 di Bangkok. KD yang merasa tidak percaya diri dengan ukuran payudaranya pada saat itu akhirnya mendapat ijin dari Anang (suaminya saat itu) untuk melakukan implan di Bangkok. Operasi yang dilakukan oleh dr. Pitchet itu sukses membuat payudara KD terlihat indah dan menyembul.

Namun, krisis percaya diri kembali dialaminya pada tahun 2008, sehingga KD memutuskan untuk melakukan botoks di bagian wajah, serta sedot lemak dan kembali melakukan implan payudara. Kali kedua itu, KD memilih melakukannya di tempat yang lebih aman: RS Mount Elizabeth Singapura dan ditangani oleh dr. Yeap Choong Lieng.

5 dari 7 halaman

Ruth Sahanaya


Ruth Sahanaya

Payudara Ruth Sahanaya diakuinya memang kecil. Bahkan, dalam sebuah wawancara, Uthe, panggilan akrabnya mengaku bahwa ia kerap menggunakan bra silikon agar payudaranya terlihat lebih besar pada saat menggunakan gaun panggung.
Operasi implan payudara dilakukannya atas persetujuan suaminya, Jeffry Waworuntu dan menggunakan jasa dokter dalam negeri di wilayah Jawa Barat.

Uthe mengaku, ia kini lebih percaya diri dengan ukuran payudaranya dan terutama saat mengenakan busana panggung.

6 dari 7 halaman

Becky Tumewu

Becky Tumewu

Becky Tumewu, panggilan akrabnya, dikabarkan melakukan implan payudara untuk membuat payudaranya terlihat lebih berisi. Namun tindakan ini dilakukannya atas persetujuan sang suami.

Tindakan yang menghabiskan kocek ratusan juta rupiah ini diakui Becky dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik gabungan dari Brasil dan Indonesia.

7 dari 7 halaman

Titi DJ


Titi DJ

Apabila para artis beramai-ramai melakukan implan payudara, Titi DJ malah melakukan hal sebaliknya: sedot lemak untuk mengecilkan ukuran payudaranya. Tindakan ini dilakukannya karena ia merasa ukuran payudaranya terlalu besar dan berdampak pada punggungnya sering pegal.

Selain mengecilkan payudara, Titi DJ juga dikabarkan melakukan operasi plastik di hidungnya serta pembentukan bibir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini