Sukses

Agus dan Ibas Yudhoyono, Gaya Siapa yang Lebih Menarik Hati Anda?

Gaya Agus atau Ibas Yudhoyono kah yang lebih menarik hati Anda?

Liputan6.com, Jakarta Jabatan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Presiden Republik Indonesia secara resmi akan segera berpindah ke Djoko Widodo pada 20 Oktober 2014 ini. Menjabat sebagai Presiden selama 2 periode, bukan hanya manuver politik yang diperhatikan masyarakat pada sosok yang beristrikan Krisitiani Herawati atau yang biasa disebut Ani Yudhoyono.

Perhatian masyarakat pada pria yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrat ini juga tertuju pada kehidupan pribadinya. Ialah Agus Harimurti Yudhoyono (Agus) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang merupakan anak-anak lelaki dari SBY. Sebagaimana halnya sang ayah, sisi personal Agus dan Ibas juga tak luput dari perhatian publik.

Tak jarang masyarakat yang menyandingkan keduanya dan membandingkan kakak-beradik itu. Salah satu hal yang kerap menjadi topik perbandingan adalah gaya busana keduanya. Bagaimanakah gaya busana Agusa & Ibas? Adakah perbedaan gaya busana di antara keduanya? Dan mana yang menurut Anda lebih menarik hati?

Berikut ini adalah beberapa gaya Agus dan Ibas dalam beberapa kesempatan seperti dilansir dari akun Instagram keduanya pada Selasa (14/10/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Etnik

Gaya Etnik

Agus Harimurti Yudhoyono lahir pada tahun 1978. Sang adik, Edhie Baskoro Yudhoyono, lahir 2 tahun setelahnya, yakni pada tahun 1980. Keduanya memiliki jalur karir yang berbeda. Agus membangun karirnya di bidang kemiliteran sedangkan Ibas menggeluti dunia kepartaian.

Dalam banyak kesempatan, Agus dan Ibas mengenakan pakaian-pakaian tradisional Indonesia. Pada 23 Mei 2014, Agus mengunggah foto dirinya bersama keluarga kecilnya saat mengenakan batik. Sebuah foto berbusana adat juga diunggah oleh Ibas pada 22 Oktober 2014. Mengenakan pakaian adat Sumatra Selatan, Ibas berpose sama istrinya.

Selain terlihat mengenakan pakaian bernuansa etnik, beberapa foto Instagram menunjukkan kedua keluarga berkumpul dalam busana yang lebih kasual. Ingin lihat foto-foto lain saat Agus dan Ibas berpakaian kasual? Simak halaman selanjutnya.

3 dari 4 halaman

Gaya Kasual

Gaya Kasual

Kedua putra SBY ini telah menikah dan sudah dikaruniai seorang anak. Agus menikahi Annisa Larasati Pohan pada tahun 2005. Dari hasil pernikahan itu lahirlah Almira Tunggadewi Yudhoyono. Sepupu Almira adalah Airlangga Satriadhi Yudhoyono yang merupakan anak dari hasil pernikahan Ibas dan Siti Rubi Aliya Radjasa. Ibas dan Aliya menikah pada tahun 2011.

Di luar acara-acara resmi dan formal, putra-putra SBY ini pun tampil kasual seperti masyarakat pada umumnya. Pada sebuah foto yang diunggah ke Instagram pada 4 Juni 2014, tampak Agus dan Annisa sedang berjalan santai menikmati suasana Bogor. Agus tampak begitu kasual dengan kaos putih dan jaket hitamnya. Aviator sunglasses memberi sentuhan modis pada gaya Agus itu.

4 September 2014, Ibas mengunggah foto Instagramnya bersama di Aliya saat berada di Skotlandia. Topi model ascot cap dan jaket kulit menciptakan tampilan Ibas yang modis ala street guy. So he knows how to enjoy the travel stylishly dan tampaknya hal ini perlu di-share ke sang kakak.

4 dari 4 halaman

Gaya Formal

Gaya Formal

Agus memiliki akun Instagram bernama @agusyudhoyono. Hingga dilihat pada Selasa (14/9/2014), akun Instagram itu sudah diikuti oleh lebih dari 130 ribu followers dengan 132 jumlah posting. Ibas adiknya memiliki akun Instagram bernama @buzz_24. Dengan jumlah followers sebanyak hampir 70 ribu akun, Ibas telah mengunggah 320 posting di Instagramnya.

Untuk acara-acara formal dapat dilihat bahwa Agus dan Ibas juga mengenakan setelan jas. Bagaimana menurut Anda tampilan 2 bersaudara ini kala mengenakan jas? Siapa yang lebih menarik hati Anda dengan tampilan formalnya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.