Sukses

Ketika Kain Sari Mondar-mandir di India Fashion Week

Gaya fesyen barat tampaknya kini sudah merambah India. Hal ini tampak di India fashion Week yang diselenggarakan sepanjang akhir pekan ini.

Liputan6.com, New Delhi- Gaya fesyen barat tampaknya kini sudah merambah India. Meski sebagian besar masyarakatnya masih mempertahaankan pengunaan kain sari sehari-hari, namun sejumlah desainer sudah mulai mempertimbangkan untuk mengubahnya menjadi bentuk gaun yang lebih moderen.

Salah satunya adalah Rohit Bal, desainer busana asal New Delhi, India. Pria ini dikenal dengan gaya busananya yang moderen dan membawa gairah baru dalam tren busana Bollywood.

Busana-busana karya Rohit juga digunakan oleh sejumlah selebriti papan atas Hollywood seperti Uma Thurman, Cindy Crawford, Pamela Anderson, Naomi Campbell, serta atlet modis Anna Kournikova.

Dalam India Fashion week yang digelar akhir pekan ini, Minggu (12/10/2014), Rohit menampilkan kain sari berbahan sutra murni dengan detail emas yang dirancang dalam bentuk gaun ala Barat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.