Sukses

Angel Lelga,Hijab Modis & Kolaborasi dengan Desainer Itang Yunasz

Angel Lelga yang sejak beberapa waktu lalu memutuskan berhijab kini tengah berkolaborasi dengan desainer Itang Yunasz dalam koleksi hijab.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan waktu menghantarkan Angel Lelga pada satu titik di mana dirinya memutuskan untuk berhijab. Tampilannya kini berbeda. Yang tetap sama adalah kecintaannya terhadap fesyen. Ia bahkan saat ini tengah berkolaborasi dengan seorang desainer ternama Indonesia, dalam sebuah koleksi hijab.

“Hijab by : angel lelga& itang yunasz Available At Moshaict & hijabstore” tulisnya di beberapa foto Instagram. Kerjasama Angel Lelga dengan desainer Itang Yunasz dalam koleksi hijab sudah berjalan sekitar 2 bulan.

Pada sesi wawancara dengan Liputan6.com, Kamis (9/10/2014), Angel bercerita bahwa kolaborasi fesyen yang dijalankannya bersama Itang Yunasz bermula dari pertemuan di sebuah acara. “Waktu itu di sebuah event, saya nyanyi dan mas Itang Yunasz fashion show,” ucap Angel membuka ceritanya tentang cikal bakal kerjasamanya dengan Itang Yunasz.

Lantaran berminat untuk terlibat lebih jauh, Ajakan Itang Yunasz untuk menjadi ikon koleksi hijbannya kemudian dikembangkan oleh Angel menjadi pembicaraan tentang kolaborasi fesyen. Mengenai kerjasama ini, Angel mengatakan “Kami saling sharing dalam koleksi ini. Misalnya tentang motif dan lainnya”.

Bicara tentang pakaian, Angel mengaku suka pakaian berwarna cerah. Mengenai hijab sendiri Angel punya pandangan bahwa anak muda tak perlu takut tampak lebih tua saat mengenakan hijab. Menurutnya ada banyak model busana berhijab yang berkesan muda, modis, dan tetap Islami.

“Tidak harus mahal. Yang penting adalah kombinasi pakaian yang cantik, elegan, dan tidak berlebihan. Selain itu kita juga harus percaya diri,” ucap Angel Lelga mengenai cantik berhijab. Kini kehidupan seleb kelahiran tahun 1984 itu tengah diisi dengan kegiatan-kegiatan partai, contohnya penyuluhan-penyuluhan.

Ditanya mengenai kecintaannya pada tas fesyen ikonik Birkin Hermes, Angel menjelaskan bahwa tas-tas tersebut memang merupakan koleksinya sejak lama. Klasik dan elegan, itulah alasan dirinya menyukai item fesyen tersebut, selian juga untuk investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini