Sukses

Koleksi Louis Vuitton & Hermes Tutup Paris Fashion Week

Berikut ini adalah koleksi Louis Vuitton dan Hermes di Paris Fashion Week Spring Summer 2015.

Liputan6.com, Paris Marathon Fashion Week dari ibukota-ibukota fesyen dunia akhirnya usai. Dimulai dari New York Fashion Week (4-11 September 2014), berlanjut ke London Fashion Week (12-16 September 2014), kemudian Milan Fashion Week (17-22 September 2014), dan berujung di Paris Fashion Week (23 September – 1 Oktober 2014).

Berbagai label ternama membanjiri perhelatan fesyen akbar yang menampilkan koleksi Spring-Summer 2015 ini. Di hari terakhir Paris Fashion Week Spring Summer 2015, ada 2 nama legendaris dunia fesyen asal Prancis yang menggelar show.

Yang pertama adalah rumah mode Louis Vuitton (LV) . Peragaan busana Louis Vuitton berlangsung ditempat yang berdesain spektakuler. Pada bagian awal acara diputar sebuah video mural.

Mengenai koleksi yang ditampilkan, Nicolas Ghesquire sang Creative Director LV mengatakan “Koleksi ini dibuat selama 6 bulan. Saya mendefinisikan apa itu Louis Vuitton saat ini dan berpikir tentang momen-momen berbeda untuk berbagai wanita yang saya proyeksikan bagi Louis Vuitton”.

Selain LV, ada Hermes yang menampilkan koleksinya. Koleksi yang ditampilkan oleh Hermes pada acara ini adalah koleksi terakhir dari Christophe Lemaire yang sudah bekerja untuk rumah mode itu selama 4 tahun. Bertempat di l’Orangerie Férou, catwalk fashion show ini berupa padang pasir dan backdropnya adalah tirai besar warna oranye Hermes.

Berikut ini adalah foto-foto koleksi Louis Vuitton dan Hermes di Paris Fashion Week Spring Summer 2015, seperti dilansir dari sebagaimana dilansir dari Women’s Wear Daily pada Jumat (3/10/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Louis Vuitton

Louis Vuitton

3 dari 3 halaman

Hermes

Hermes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini