Sukses

Vintage dan Sporty, Jadi Gaya Andalan Alexa Chung

Alexa Chung kerap mengusung gaya vintage dan sporty dalam kesehariannya.

Liputan6.com, Jakarta Model dan presenter wanita, Alexa Chung (30) kerap berpenampilan modis dalam berbagai kesempatan. Cita rasa fesyen yang dimilikinya membuat wanita yang memiliki Blog fesyen ini akhirnya didapuk menjadi seorang fashion editor dalam sebuah majalah fesyen kenamaan.

 


Chung yang kini menjadi salah satu ikon fesyen wanita ini tak pernah ragu dalam memadupadankan warna dan busana yang ia gunakan. Sedikit tabrakan dengan nuansa vintage sangat kental terasa. Melalui Stylist, Chung membagikan ilmu berbusana yang kerap ia gunakan. Dimana, gaya berbusana nya dapat menjadi inspirasi para wanita yang sering merasa bingung saat ingin berbusana. Seperti apa gaya berbusana mantan kekasih Alex Turner ini? Berikut ulasannya Minggu (28/9/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cut-off denim shorts

Alexa merupakan seorang wanita yang gemar memperlihatkan kaki jenjangnya. Untuk itu, ia kerap menggunakan cut off denim short yang ia lengkapi dengan sweater berbahan wool dan kaus bergambar wajah Kurt Cobain. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia juga menggunakan boots dan aksesoris seperti cincin dan kalung.

3 dari 4 halaman

Festival Uniform

Bagi Anda yang gemar menghadiri acara-acara musik cobalah intip gaya berbusana dari Alexa Chung. Ia memadukan antara jaket hitam dengan kaus bermotif garis hitam-putih. Selain itu, karena acara festival merupakan acara yang santai maka padukanlah jaket Anda dengan rok pendek dengan boots.

4 dari 4 halaman

Classic

Alexa Chung dikenal sebagai salah satu model yang kerap mengusung tema vintage. Seperti salah satu gayanya kali ini ia terlihat klasik dengan menggunakan cardigan yang dipadukan dengan kaus dan rok pendek. Agar kesan seksi juga terlihat dari penampilannya, ia menambahkan stocking dan sepatu berwarna hitam serta tas bertali panjang. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.