Sukses

Tampil Cantik Saat Dipotret, Ini Syaratnya!

Apa saja syarat agar tampil cantik saat berfoto?

Liputan6.com, Jakarta Berfoto menjadi salah satu kegiatan yang cukup diminati oleh masyarakat khususnya kaum Hawa. Dengan berfoto, mereka dapat mengabadikan setiap momen yang dilewati. Saat berfoto, agar tampil cantik ada beberapa syarat yang perlu dilakukan salah satunya adalah dengan menggunakan make-up. Bagaimana menggunakan make-up untuk foto? Berikut ulasan yang dilansir dari Boldsky Selasa (23/9/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foundation

Gunakan lah foundation yang sesuai dengan warna kulit Anda. Penggunaan foundation dapat membuat wajah terlihat lebih hidup dari balik kamera. Sebelum memilih foundation, gunakanlah dua warna dengan menggunakan jari Anda lalu pilihlah foundation mana yang sesuai dengan warna kulit.

3 dari 5 halaman

Tabir Surya

Gunakan lah tabir surya atau sunscreen saat akan melakukan sesi foto. Selain melindungi kulit dari cahaya matahari, tabir surya memiliki kandungan partikel yang dapat menangkap cahaya sehingga kulit Anda terlihat lebih putih saat difoto. Jangan lewatkan kesempatan untuk tampil cantik difoto Anda.

4 dari 5 halaman

Mata

Berikanlah sentuhan yang berbeda pada mata Anda saat akan melakukan sesi foto. Beri sentuhan warna-warna yang kuat seperti pemberian eyeshadow, mascara hingga eyeliner. Permainan warna yang dilengkapi dengan bulu mata palsu akan membuat penampilan terlihat lebih cantik dan photogenic.

5 dari 5 halaman

Lipstik

Selain itu, syarat lain agar terlihat cantik saat foto adalah dengan memberikan warna-warna yang cerah pada bibir agar Anda terlihat lebih segar dan ceria. Pertama-tama, gunakanlah lipbalm, lalu lipstik dengan warna-warna matte dan sempurnakan dengan lipgloss. Lipstik juga dapat memberikan efek yang berbeda pada foto Anda. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini