Sukses

Cuma Cuci Muka, Kunci Kecantikan Bunga Citra Lestari

Cuci muka menjadi kunci kecantikan dari Bunga Citra Lestari

Liputan6.com, Jakarta Tampil dalam sebuah acara, Bunga Citra Lestari menjadi pusat perhatian masyarakat. Hal ini dikarenakan ibu satu anak ini semakin terlihat cantik dan modis apalagi ditambah dengan gaya rambut barunya yaitu ombre. Menurut isteri dari Ashraf Sinclair ini, kunci kecantikan darinya adalah dengan rajin mencuci muka setiap hari.

 

"Aku tidak percaya dengan sesuatu yang instan. Pasti segala sesuatunya membutuhkan sebuah proses. Untuk perawatan kecantikan aku sangat sederhana yaitu dengan mencuci muka setiap hari dan menggunakan pelembab yang cocok untuk kulit kita saja," ujarnya saat ditemui di Jakarta.

 

Selain cuci muka menjadi kunci kecantikan dari Bunga Citra Lestari, wanita yang sering disapa BCL ini juga kerap pergi ke salon untuk melakukan beberapa perawatan walaupun tidak sering.

 

"Sesekali pergi ke salon tidak apa-apa. Ada waktunya melakukan perawatan kecantikan di rumah ada kala pergi ke salon. Yang terpenting adalah hal yang harus diperhatikan oleh wanita adalah kecantikan kulitnya. Karena, kulit merupakan salah satu anggota badan yang cukup sering diperhatikan oleh orang lain. Maka dari itu, kecantikan dan kesehatannya perlu dijaga," imbuh perempuan kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini. (Cyn/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.