Sukses

Daffa Sofa, Bocah Keren Indonesia yang Modis dan Trendi

Daffa Sofa adalah bocah Indonesia yang sedang naik daun di Instagram karena gaya fesyennya yang modis.

Liputan6.com, Jakarta Mengenakan jaket musim dingin berwarna gelap, senyum bocah Daffa Sofa ini terkembang menampakkan dirinya bahagia. Paduan celana panjang merah dan sarung tangan biru menjadikan tampilannya itu trendi. Begitupun dengan gaya rambutnya.

Foto tersebut diunggah di akun Instagram daffa_soffa pada 5 Januari 2014. Dari keterangan yang ada di foto itu diketahui bahwa anak itu tengah berada di Hong Kong. Akun Instagram tersebut kini sudah memiliki lebih dari 100.000 followers dengan 388 foto, seperti dilihat pada Rabu, (10/9/2014).

Akun instagram yang foto pertamanya diunggah pada 10 September 2013 itu dikelola oleh ibunda dari Daffa Abyan Sofa, si cilik yang tampil modis di foto-foto Instagramnya. Fenomena anak-anak modis Instagram tidak hanya terjadi di Indonesia.

Alonso Mateo, anak laki-laki asal Meksiko yang kini tinggal di Amerika, juga merupakan salah satu fenomena bocah fesyen Instagram. Lalu, bagaimanakah gaya-gaya Daffa Soffa sang bocah fesyen Indonesia?

Berikut ini adalah ulasan tampilan-tampilan Daffa Soffa sebagaimana yang terlihat di foto-foto Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Classic is Fun!

Classic is Fun!

Pada beberapa fotonya, Daffa tampak mengenakan busana bergaya dasar klasik, yakni dengan mengenakan jas. Foto yang diunggah pada 1 Maret 2014 memperlihatkan dirinya dalam balutan setelan jas saat menghadiri sebuah pesta pernikahan.

Di kesempatan lainnya, Daffa memakai jas dengan paduan kaos dan jeans. Lenggan jas itu digulung dan sebuah bowler hat warna cerah terpasang di kepalanya. Gayanya ini trendi dengan sentuhan klasik.

Foto lain bocah ini memperlihatkan dirinya memakai kemeja gelap dan celana merah dengan aksen suspenders serta dasi kupu-kupu merah.

3 dari 4 halaman

Metro Daffa

Metro Daffa

Di akun Instagramnya, Anda juga bisa melihat si kecil Daffa berbusana layaknya pemuda urban modis yang ada di kota-kota metropolitan. Standing collar t-shirt lengan panjang berwarna pink gelap tampak padu dengan aksesori jam tangan warna sama, bowler hat, serta celana hitam 3/4.

Di foto yang diunggah pada 27 April 2014, Daffa terlihat sangat modis dan urban dengan memakai sunglasses, kalung, dan celana pendek kotak-kotak. Dengan nuansa street style 90-an, Daffa bergaya dalam sebuah foto lain dengan mengenakan t-shirt dan blue jeans yang dilengkapi suspenders dan jeans cap.

4 dari 4 halaman

Metro Daffa

Now Kids on the Block

Salah satu jenis gaya yang bisa dilihat dari bocah Daffa Sofa adalah streetstyle. Jeans shirt yang dijadikan outerwear, rompi hitam bergaya rock n roll, dan biker jacket warna coklat dikenakan olehnya pada kesempatan-kesempatan berbeda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.