Sukses

Unik, Wanita Jepang Lakukan 4 Hal Ini Agar Tetap Cantik

Wanita Jepang lakukan hal unik agar tetap cantik.

Liputan6.com, Jepang- Banyak hal yang dilakukan oleh kaum Hawa agar dapat terlihat cantik dalam setiap penampilannya. Begitu juga dengan masyarakat Jepang, mereka percaya dengan melakukan perawatan unik tersebut, mereka dapat terlihat cantik dan modis. Apa saja yang mereka lakukan? Berikut ulasan yang dilansir dari Rocket News 24 Jumat (5/9/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memutihkan Kulit

Dikenal sebagai negara yang mayoritas para wanitanya memiliki kulit putih membuat para wanita Jepang melakukan berbagai hal agar selalu memiliki kulit putih. Berbagai produk kecantikan untuk memutihkan kulit mereka gunakan agar selalu tampil sempurna.

3 dari 5 halaman

Gigi Berantakan

Banyak wanita yang ingin memiliki gigi putih dan rapi agar saat tersenyum maka wajah terlihat semakin cantik. Namun hal ini tidak dilakukan oleh wanita Jepang. Mayoritas para wanita Jepang senang memiliki gigi yang berantakan lengkap dengan taring dan gingsul. Menurut mereka, bentuk gigi seperti ini membuatnya terlihat lebih kekanak-kanakkan dan cantik.

4 dari 5 halaman

Kantung Mata

Kantung mata biasanya tercipta lantaran Anda sering kurang tidur dan stres. Namun hal ini justru dimanfaatkan oleh wanita asal Jepang. Agar terlihat lucu dan cantik para wanita Jepang yang tidak memiliki kantung mata akan membuat kantung mata buatan dengan menggunakan shading dan penjepit khusus.

5 dari 5 halaman

Lipatan Mata

Wanita Jepang cenderung tidak memiliki lipatan pada bagian mata sehingga membuat matanya terlihat kecil. Untuk mengatasi hal tersebut, mereka biasanya menciptakan ilusi lipatan mata dengan menggunakan isolasi khusus mata. Berani mencoba hal unik agar tetap cantik seperti wanita Jepang? (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini