Sukses

Trend Busana Monokromatik di Emmy Awards 2014

Berikut ini adalah ulasan busana-busana monokromatik di Emmy Awards 2014

Liputan6.com, Los Angeles Amerika kini tengah dipenuhi oleh jadwal red carpet. Sehari setelah ajang musik MTV Video Music Awards 2014 diselenggarakan, Los Angeles kembali menyambut acara penghargaan lainnya, yaitu Emmy Awards 2014.

Emmy Awards 2014 diselenggarakan pada Senin (25/8/2014) di Nokia Theatre. Emmy Awards yang diselenggarakan kali ini adalah Prime Time Emmy Awards di mana penghargaan-penghargaan diberikan pada program-program televisi Amerika yang tayang di waktu primetime.

Penyelenggara acara ini, yang sekaligus merupakan penilai program-program televisi primetime, adalah The Academy of Television Arts & Sciences. Beberapa program yang berhasil meraih penghargaan di ajang ini adalah Breaking Bad untuk kategori Outstanding Drama Series, Modern Family untuk kategori Outsatnding Comedy Series, The Colbert Report untuk kategori Outstanding Variety Series, dan The Amazing Race untuk kategori Outstanding Reality-Competition Program.

Sebagaimana ajang-ajang penghargaan lain, Emmy Awards bukan hanya dibicarakan publik dari sisi penghargaan-penghargaan yang diberikan. Satu hal yang tak dilewatkan para pecinta fesyen dari ajang-ajang seperti ini adalah bagaimana tampilan para selebriti di red carpet.

Bagaimana tampilan para bintang televisi saat menghadiri acara bergengsi insan pertelevisian ini? Berikut ini adalah ulasan gaya busana seleb yang hadir di Emmy Awards 2014 seperti terlihat pada foto-foto di cbsnews.com, Selasa (26/8/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Monokoromatik di Red Carpet Emmy

Kemenangan Monokoromatik di Red Carpet Emmy

Satu hal tentang fesyen yang dapat dilihat dari Emmy Awards 2014 ini adalah penggunaan busana-busana warna monokromatik. Busana-busana monokromatik adalah busana-busana dengan menggunakan satu warna.

Jika Anda merasa bahwa penggunaan busana satu warna itu membosankan atau plain, maka tampilan beberapa selebriti di acara Emmy Awards ini mungkin bisa mengubah anggapan Anda tentang penggunaan busana monokromatik.

Allison Janney

Pada Emmy tahun ini, aktris kelahiran tahun 1959 Allison Janney menyabet 2 penghargaan sekaligus, yakni Outstanding Supporting Actress in a Comedy Series melalui serial Mom dan Outstanding Guest Actress in a Drama Series melalui serial Master of Sex.

Untuk meraih 2 penghargaan sekaligus, tak salah bila Allison memilih gaun bludru ungu beraksen simpul pita di bagian pinggang. Dengan mengenakan gaun kemben yang berbelahan di bagian depan, dan tanpa terlalu banyak mengenakan aksesoris, Allison tampak mewah dan elegan.

3 dari 3 halaman

Kemenangan Monokoromatik di Red Carpet Emmy

January Jones

Sejak tahun 2007, January Jones bermain di serial Mad Men. Mad Men hanya masuk sebagai nominasi di kategori Outstanding Drama Series. Untuk menghadiri acara ini, Jones mengenakan busana merah menyala rancangan desainer Parabal Gurung. Jika diperhatikan saksama dapat dilihat bahwa kain dari gaun tersebut tidak polos melainkan motif. Dengan gaun merah mengkilat ini, Jones tampak mewah dan glamor.

Sarah Paulson

Tahun ini, Sarah Paulson dinominasikan untuk kategori Outstanding Lead Actress in a Miniseries or a Movie. Akting Sarah di American Horror Story: Caven belum berhasil membawanya pada penghargaan tersebut. Sarah menghadiri acara ini dengan mengenakan gaun hitam beraksen jaring-jaring yang berhias titik-titik merah. Gaun tersebut adalah rancangan Giorgio Armani. Rancangan ini adalah salah satu bentuk kecerdasan dalam mempercantik gaun monokromatik.

Taryn Manning

Trayn Manning adalah salah satu pemain di serial Orange is the New Black yang pada acara ini masuk nominasi kategori Outstanding Comedy Series. Mengenakan pleated dress bermodel drape warna emas, Taryn nampak menampilkan keanggunan klasik dan mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini