Sukses

Uniknya Celana Dalam dari Karet Gelang Aneka Warna

Celana dalam dari karet warna-warni menghabiskan waktu lebih dari 24 jam untuk membuatnya.

Liputan6.com, Skotlandia Siapa menyangka, karet gelang aneka warna dapat dijadikan sebuah celana dalam yang menarik. Di tangan pria yang satu ini, dari kalet gelang pun juga bisa menjadi usaha yang menjanjikan.

 

Seperti yang dilansir dari Metro.co.uk, Senin (28/7/2014), Sam Innes, seorang pria dari Musselburgh, dekat Edinburgh, telah membuat sebuah thong unisex atau biasa disebut "loomkini" dari karet gelang warna-warni. Pria 22 tahun ini mengaku menghabiskan lebih dari 24 jam untuk membuat karyanya.

 

 

Sam lalu menjual hasil karyanya itu di situs lelang populer, eBay. Ia menawarkan "loomkini" itu mulai dengan harga 30 Pounds (Rp 591 ribu).

 

"Memang sulit, tetapi aku telah berhasil," tulis Sam. "Silakan menghargai waktu dan usaha Anda. Ayo, silahkan ditawar ."

Sam terinspirasi dari Helen Smith yang menjadi berita utama baru-baru ini. Helen sukses menjual gaun tenun, yang juga berbahan gelang, dengan harga 170 ribu (Rp 3,3 miliar).

 

Namun kebalikan dari Helen, hingga saat ini belum ada yang menawar "loomkini" karya pria Skotlandia tersebut. Tertarik memilikinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini