Sukses

Olga Lydia Makin Pede Berkat Bulu Mata Palsu

Model Olga Lydia akan meluncurkan koleksi terbaru bulu matanya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Model Olga Lydia akan meluncurkan koleksi terbaru bulu matanya dalam waktu dekat. Sebelumnya, tahun lalu, Olga telah meluncurkan rangkaian koleksi bulu mata palsu yang dirancangnya secara khusus bersama produsen D'Eyeko.

Apabila koleksi bulu mata palsu yang sebelumnya cenderung lebih glamor dan menurut Olga lebih cocok dikenakan dalam acara resmi ataupun pesta, koleksi bulu mata terbarunya kali ini lebih ditargetkan pada wanita bergaya casual sehingga dapat dikenakan untuk keseharian. "Bagi wanita yang kurang percaya diri dengan bentuk mata, atau bulu matanya yang tipis, kini bisa lebih mudah menggunakan bulu mata palsu ini tetapi tetap terlihat seperti bulu mata alami," kata Olga ketika diwawancara secara khusus oleh Liputan6.com dalam pemotretan untuk kampanye iklan bulu mata koleksi terbarunya tersebut.

Olga, yang masih belum dapat menyebutkan nama rangkaian koleksi terbarunya ini mengatakan bahwa sebenarnya menggunakan bulu mata palsu jauh lebih mudah ketimbang menggunakan maskara. Selain itu, hal ini juga mengurangi kecenderungan wajah tercorenng akibat penggunaan maskara yang tidak rapi atau maskara yang luntur.

Meski demikian, ditegaskan Olga, memilih bulu mata palsu pun perlu berhati-hati agar sesuai dengan bentuk bulu mata yang sudah ada sekaligus dengan bentuk mata dan wajah. Namun yang terpenting adalah memilih bulu mata yang terbuat dari bahan rambut alami sehingga menghindarkan risiko kelopak mata teriritasi karena tidak cocok dengan bahan sintetis.

Untuk rangkaian koleksi bulu matanya pun, Olga berhati-hati dalam memilih bahan. "Saya hanya memilih bahan rambut alami, yang sudah disterilkan sehingga terjaga kehigienisannya. Selain itu, karena saya cinta Indonesia, saya lebih menyukai produk yang saya miliki juga dibuat oleh pengrajin bulu mata di Indonesia dan dilakukan di tanah air ini," katanya.

Wanita cantik yang namanya eksis berkat penghargaan Wajah Femina dan beragam kiprahnya di panggung fesyen ini mengakui bahwa ia memang pengguna bulu mata sejak dulu karena pekerjaan sebagai model menuntutnya untuk berdandan dan menggunakan bulu mata palsu mempertajam bentuk matanya.

Mata, yang diakuinya sebagai salah satu daya tarik khasnya, apabila ditambahkan dengan bulu mata palsu membuatnya tampak lebih tajam dan lebih bagus saat difoto. "Namun kebanyakan orang tidak tahu bahwa aku juga menambahkan bulu mata palsu di mata dalam beberapa acara tertentu. karena bulu mata palsu yang kugunakan memang terlihat sangat alami," katanya.

Meski demikian, Olga juga tak menampik bahwa ia juga sesekali suka menggunakan bulu mata plasu yang lebih tebal ketika menghadiri acara pesta yang menuntutnya berpenampilan lebih glamor. "Tidak repot mengoleskan maskara tebal-tebal. Cukup tempel bulu mata palsu, dan kedip-kedip sedikit agar bulu matanya melentur mengikuti kelopak mata, dan siap ke pesta, deh," katanya sambil tersenyum manis.

Nah, siapa mau coba bulu mata palsu ala Olga Lydia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini