Sukses

Ratu Inggris Tak Ganti Model Sepatu selama 50 Tahun

Menjadi Ratu tak berarti selalu berganti-ganti model sepatu untuk menghadiri acara. Ratu Elizabeth tak ganti model sepatu selama 50 tahun

Liputan6.com, London Jika Anda menjadi seorang Ratu, model sepatu apa saja yang ingin Anda kenakan setiap hari? Dengan posisi sebagai seorang Ratu, Anda mungkin akan memakai sepatu berbeda model di tiap acara yang Anda kunjungi selama bertugas.

 

Jika memang demikian, maka Anda tak setipe dengan Ratu Elizabeth dari Inggris. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Ratu Elizabeth tak mengganti model sepatunya selama 50 tahun bertugas.

 

Berikut penampakan model sepatu-sepatu yang sama yang selalu dipakai Ratu Elizabeth:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lihat Model Sepatunya

Lihat Model Sepatunya

Sepatu yang digunakan oleh Ratu Elizabeth dibuat oleh tim beranggotakan 4 orang. Biaya yang dibutuhkan untuk membuat sepasang sepatu tersebut adalah 1.000 poundsterling (sekitar Rp 20 juta).

 

Sepatu tersebut memiliki model yang simpel dan haknya rendah, yakni berukuran 2,5 inci. Selain itu, sepatu ini juga memiliki perawatan khusus setiap hari, salah satunya adalah penyimpanan di tas sutra.

3 dari 5 halaman

Acara Beda Sepatu Tetap sama

Acara Beda Sepatu Tetap sama

 

 

Adalah label Rayne, berdiri sejak tahun 1885, yang mendesain sepatu ratu Elizabeth. Label ini direkomendasikan oleh sang ibu, Ratu Elizabeth I. Selain mendesain sepatu untuk sang ratu, Rayne juga mendesain sepatu untuk Putri Diana, Margaret Thatcher, Elizabeth Taylor, Marilyn Monroe, dan lainnya. Kini label yang sudah memiliki 70 butik ini dipimpin oleh cucu Rayne.

4 dari 5 halaman

Acara Beda Sepatu Tetap sama

Baju Boleh Beda Sepatunya Itu-itu Saja

 

5 dari 5 halaman

Lebih pilih perbaiki sepatu rusak daripada ganti model

Lebih pilih perbaiki sepatu rusak daripada ganti model

Saat Rayne berkunjung ke istana Buckingham 6 kali dalam setahun untuk urusan alas kaki sang ratu. Biasanya ratu Elizabeth akan memintanya untuk memperbaiki sepatu yang rusak karena ulah anjing peliharaannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini