Sukses

Sunscreen Wajah Tahan Air yang dapat Dipakai Wanita dan Pria

Produk skincare asal Paris, Sisley, mengeluarkan produk terbarunya. Sunscreen tahan air dari Sisley dapat dipakai oleh wanita maupun pria

Liputan6.com, Jakarta Produk terbaru dari merek skincare internasional asal Paris, Sisley, kini hadir di Indonesia. Memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah Anda terkait intensitas sinar matahari di musim panas ini, Sisley hadir dengan produk Super Stick Solaire.

 

Seperti informasi yang didapat Liputan6.com dari rilis media pada Rabu (25/6/2014), skincare ini tersedia dalam bentuk stick yang isinya terdiri dari dua jenis, yakni tanpa warna atau berwarna. Jika Anda menggunakan yang berwarna, kulit wajah Anda akan tampak lebih tanned dan glowing.

 

Kandungan yang tedapat dalam produk perawatan kulit wajah dengan SPF 30 ini adalah Micronized Zinc dan Titanium Oxides. Dua kandungan tersebut berfungsi untuk melindungi wajah dari sinar UVA dan UVB matahari.

 

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan Vitamin E Acetate, yakni antioksidan yang membantu pertahanan alami kulit dalam menangkal radikal bebas. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat produk ini adalah camelia oil, mango butter, dan shea butter.

 

Super Stick Solaire ini dapat dipakai baik oleh wanita maupun oleh pria. Jika ingin berbasah-basah menikmati pantai, tak perlu khawatir untuk menggunakan produk ini. Karena produk ini diciptakan tahan air dan tahan keringat.

 

Sisley Super Stick Solaire ini dapat ditemui di beberapa department stores di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. Produk yang simple untuk dimasukkan di tas ini dapat dimiliki dengan harga Rp. 1.140.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini