Sukses

Fashiongrandpas, Akun Instagram Khusus Opa-opa Modis

Usia tua tak jadi halangan bagi kakek-kakek ini untuk tampil modis. Foto-foto mereka ada di akun instagram fashiongrandpas#.

Liputan6.com, Jakarta Usia tak punya pengaruh atas fashionable atau tidaknya seseorang. Baik anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga orang lanjut usia bisa menjadi fashionable atau juga tidak fashionable. Dan fesyen adalah konsumsi baik wanita maupun pria.

 

Akun instagram yang satu ini menjadi bukti bahwa opa-opa juga banyak yang modis. Akun instagram fashiongrandpas# hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 1.500 followers. Jumlah foto yang diunggahnya sampai kini adalah sebanyak 84 foto.

 

Seperti dilansir dari marieclaire.co.uk, Rabu (11/6/2014), akun instagram tersebut dibuat oleh wanita berumur 23 tahun bernama Christina Belchere. Foto pertama Belchere untuk akun instagram ini diunggah pada 25 Maret 2014.

 

Selain merupakan akun instagram khusus untuk menampilkan kakek-kakek modis di Amerika, hal menarik lain dari akun instagram ini ialah bahwa foto-foto yang diunggah adalah foto-foto yang dibuat Belchere dengan menggunakan Go Pro camera yang dipasang di kepalanya.

 

Pada sebuah foto tampak seorang kakek berada di stasiun kereta dengan jas tweed abu-abu dengan celana panjang hitam dan sneakers. Sebuah topi cap melengkapi penampilannya. Juga mengenakan jas namun berwarna hitam, seorang kakek menyebrang jalan dengan memakai topi fedora putih dan kacamata bundar. Sepatu kulit warna putihnya melengkapi penampilan opa classy ini.

 

Di foto lain, seorang kakek tampak sangat trendi dengan mengenakan jas wool motif kotak-kotak warna coklat. Ia memadukan jas itu dengan skinny jeans gelap. Kerah kemeja putih diangkatnya. Ikat pinggang dan sepatu kulit coklat bermodel runcing jelas menguak bagaimana selera fesyen opa ini. Memakai baret, gaya pria matang ini adalah sebuah statement, `Fashion never gets old`.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini