Sukses

Bibir Merah Menyala 5 Artis Seksi

Tak lekang oleh waktu, itulah kata yang tepat diberikan ke lipstik warna merah.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik berwarna merah menjadi salah satu warna yang paling sering digunakan oleh selebriti wanita. Tak lekang oleh waktu, itulah kata yang tepat diberikan kepada lipstik warna merah.

Siapa sajakah artis yang hobi menggunakan lipstik merah? Berikut daftarnya seperti dikutip dari usmagazine.com, thefrisky.com, elle.com, Senin (9/6/2014):

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Syahrini

Syahrini

Penyanyi yang tenar dengan kata-kata `sesuatu` nya ini merupakan salah satu artis Indonesia yang gemar menggunakan lipstik merah menyala. Syahrini merasa lebih pede (percaya diri) ketika dirinya menggunakan lipstik berwarna merah dibanding warna lainnya.

Memang tak dapat dipungkiri, di berbagai kesempatan penyanyi berambut panjang ini  kerap menggunakan lipstik merah menyala yang membuatnya terlihat lebih glamour.

 

3 dari 6 halaman

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Walaupun sudah tiada, namun gaya Marilyn Monroe masih terus menjadi buah bibir di kalangan para wanita. Perempuan yang menjadi ikon kecantikan ini seakan menjadi pelopor perempuan dalam menggunakan lipstik merah di berbagai kesempatan.

Artis yang tutup usia pada 5 Agustus 1962 ini menggunakan produk Mac dalam memberikan sensasi berbeda pada bibirnya. Tak heran, banyak artis dalam dan luar negeri memakai lipstik sepertinya dan menjadikan Monroe sebagai panutan fesyennya.

4 dari 6 halaman

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Aktris yang juga kekasih dari Johnny Depp ini sering terlihat menggunakan lipstik merah di berbagai kesempatan. Lipstik merah membuat artis yang masuk dalam kategori wanita seksi ini semakin terlihat menawan. Kulitnya yang putih dan rambutnya yang blonde menjadi kombinasi pas saat dipadukan dengan lipstik merahnya.

5 dari 6 halaman

Yuni Shara

Yuni Shara

Kakak dari penyanyi Krisdayanti ini memang selalu tampil cantik di setiap kesempatan. Ibu dua anak ini acap kali menggunakan lipstik merah merona yang membuatnya terlihat lebih muda. Kesan seksi semakin nampak saat lipstik merah dipadukan dengan rambutnya yang pendek.

6 dari 6 halaman

Courtney Love

Courtney Love

Istri vokalis band grunge kenamaan, Nirvana menjadi salah satu artis yang kerap menggunakan lipstik merah kemanapun ia pergi. Warna merah yang ia gunakan memiliki sebutan tersendiri yaitu  `vampy red lipstick` karena berwarna merah darah yang merona. Tak heran jika ia menjadi inspirasi bagi banyak masyarakat terutama kaum selebritis Hollywood. (Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini