Sukses

5 Trend Model Rambut Musim Gugur di Tahun 2014

Menurut survei, ada beberapa model rambut 2014 yang kini mulai merambah di kalangan masyarakat. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang wanita, rambut merupakan mahkota yang harus diperhatikan bantuk dan kesehatannya. Mengikuti tren yang sedang berkembang menjadi suatu hal yang biasa bagi kaum Hawa. Rambut hanya sekedar bagus, itu adalah hal yang biasa. Namun rambut yang mengikuti tren 2014 itu baru luar biasa.

Menurut survei dari majalah kecantikan Allure, ada beberapa model rambut untuk musim gugur tahun ini yang kini mulai merambah di kalangan masyarakat. Apa sajakah itu? (Cindy Melissa/Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Glossy Wave

1. Glossy Wave

Ingin memiliki rambut yang lembut, ikal, bersinar, dan elegan cobalah untuk mengikuti model yang satu ini.

Menurut penata rambut dari New York, Garren, untuk membuat model rambut yang satu ini caranya mudah. "Gunakanlah produk sampo yang baik. Setelah mengeringkan rambut, lanjutkan dengan menggunakan John Frieda Luxurious Volume Volume Building Mousse agar tekstur rambut lebih bervolume dan lebih ikal secara alami," katanya.

Apabila rambut Anda terlalu ikal, atasi dengan menggunakan sisir lebar dan mulailah untuk menyisir seraya menggulungnya secara perlahan. Maka, jadilah rambut ikal gelombang yang halus dan lembut.

3 dari 6 halaman

2. Pop of Color

 2. Pop of Color

Ingin mempunyai rambut seperti penyanyi cantik Katy Perry? Tenang saja, karena Anda dapat memiliki rambut dengan warna yang unik seperti Katy Perry. Caranya cukup mudah, cukup padukanlah warna biru dan ungu yang dapat Anda bagi pada bagian atas dan bagian bawah rambut.

Namun, jika ingin menggunakan warna-warna pastel, Anda dapat mencontoh si cantik Sienna Miller yang menggunakan warna-warna emas yang lembut pada rambutnya. Sehingga ia terlihat cantik dan elegan.

Jika Anda ingin terus mengganti warna rambut Anda, maka gunakanlah pewarna rambut temporer sehingga Anda dapat dengan mudah mengganti warna rambut setiap bulannya.

 

4 dari 6 halaman

3. Braided Twist

  1. Braided Twist

Di akhir tahun 2013, penata rambut Odille Gilbert menampilkan gaya rambut hasil karyanya sendiri yaitu rambut model boho dengan sedikit sentuhan gelombang pada bagian bawahnya. Namun, tenang saja Anda dapat melakukannya sendiri di rumah. Bagaimana caranya?

Gunakanlah produk untuk membuat rambut Anda terlihat keriting. Namun, sedikit saja jangan terlalu terlebihan. Lalu, ambillah sisi kiri dan kanan rambut Anda, sambunglah menjadi satu menjadi sebuah kepangan kecil. Untuk memberikan kesan yang berbeda, jangan diikat tapi gulunglah rambut tersebut seperti sanggul agar memberikan kesan alami.

Jangan lupa untuk menambahkan hair spray agar menjaga kepangan Anda agar tidak mudah terlepas.

5 dari 6 halaman

4. Bohemian Waves

  1. Bohemian Waves

Nama bohemian sudah terkenal sejak dulu. Hampir semua wanita menginginkan memiliki rambut dengan model seperti ini.

Caranya cukup mudah, buatlah sedikit gelombang pada setiap bagian pada rambut Anda dan biarkan jatuh dengan sedikit berantakan dengan menggunakan pengering rambut.

Anda juga dapat menggunakan Kérastase Mousse Bouffante untuk mempermudah Anda dalam memberikan kesan berantakan pada rambut Anda.

 

6 dari 6 halaman

5. Slicked Pixie

  1. Slicked Pixie

Model rambut Pixie memang tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat khususnya wanita. Hal inipun juga dilakukan oleh artis cantik Shailene Woodley yang memangkas rambutnya demi perannya di film The Fault in Our Stars.

Model rambut ini dapat membuat Anda terlihat lebih segar dan muda. Namun jika ingin memiliki rambut seperti Shailene Woodley, maka gunakan gel yang dapat menjaga ketahanan dan kerapihan dari rambut Anda.

Cobalah untuk menggunakan produk dari Kiehl's Stylist Series Clean-Hold Styling Gel yang terjamin kekuatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini