Sukses

8 Lipstik Warna Merah Terbaik Untuk Bibir (Bag 2)

Merah menjadi warna klasik yang tak habis dimakan oleh waktu. Berikut beberapa aneka lipstik merah yang dapat menjadi teman hidup Anda.

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan warna lipstik menjadi modal utama bagi para wanita agar tampil lebih menarik. Beberapa produk kecantikan seakan berlomba-lomba untuk menghasilkan lipstik yang dapat menggaet hati para wanita.

Dimulai dari aneka warna yang ditawarkan hingga rasa unik yang terdapat dalam lipstik tersebut. Merah menjadi warna klasik yang tak habis dimakan oleh waktu. Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa aneka lipstik merah yang dapat menjadi teman hidup Anda. (Cindy Melissa/Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Raspberry

Raspberry

Buah yang satu ini sangat menyegarkan apalagi jika dijadikan sebuah lipstik, tentunya menjadi warna yang menyegarkan untuk kulit Anda. Warnanya yang muda dan terang dapat menyamarkan warna gelap pada kulit Anda. Memberikan sentuhan lip gloss dapat membuat Anda lebih bersinar dari sebelumnya. Lipstik ini dapat ditemukan di Avon Ultra Color Rich Lipstick in Berry, Berry Nice dan Wet n Wild MegaLast Lip Color in Cherry Pickin.

3 dari 5 halaman

Blackberry

 Blackberry

Seperti judulnya, merah blackberry merupakan salah satu jenis warna merah yang unik karena merupakan perpaduan antara warna merah dan ungu. Trend lipstik warna tua ditahun 2014 membuat lipstik ini cukup menjadi incaran para pecintanya. Untuk memberikan warna senada pada wajah Anda, maka poleskanlah krim berry pada bagian pipi Anda agar terlihat lebih menawan. Tak sulit untuk mendapatkan lipstik dengan warna tersebut, Anda cukup membeli lipstik dari Clarins Rouge Prodige True-Hold Colour & Shine Lipstick in Blackberry dan Yves Saint Laurent Rouge Pure Shine Sheer Lipstick SPF 15 in Wild Blackberry untuk mendapatkan warna yang Anda inginkan.

4 dari 5 halaman

Tangerine

Tangerine

Sudah dengar dengan warna yang satu ini? Tangerin merupakan warna yang cukup populer karena menggabungkan antara warna merah dan oranye. Givenchy Le Rouge in Mandarine Boléro dan Revlon Moon Drops Lipstick in Orange Flip menyediakan warna tersebut. Bagi Anda yang memiliki kulit gelap, warna ini cocok untuk Anda. Selain terlihat menyegarkan, warna ini mampu memberikan kesan muda dan berwarna pada kulit Anda. Untuk membuat warna ini tahan lama, maka isilah bagian bibir Anda dengan bentuk dan warna yang sama lalu tepuklah dengan kedua jari Anda. Untuk membuktikan apakah warna tersebut bertahan lama, maka tempellah bibir Anda dengan tissu maka warna akan tetap bertahan walaupun Anda minum coctail sekalipun.

5 dari 5 halaman

Red Orange

Red Orange

Seperti apakah warna ini? Warna merah api menjadi salah satu warna yang digemari oleh kaum wanita. Warna natural namun tetap terlihat indah ini memiliki daya tarik tersendiri karena mampu memudarkan warna pucat yang ada pada wajah Anda. Jadi, tak perlu lagi kuatir bagi Anda yang memiliki warna kulit cenderung pucat untuk memilih lipstik merk Dolce & Gabbana Voluptuous Lipstick in Italian Monica dan Revlon ColorBurst Lipstick in True Red untuk mendapatkan warna api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini