Sukses

Foto Pra Nikah Atlet Senam Ini Begitu Beda dan Romantis

Yan Mingyong pria asal Cina yang berprofesi sebagai atlet senam berhasil membuat foto pra nikah yang unik.

Liputan6.com, Cina Biasanya sepasang kekasih yang hendak menikah akan mengadakan sesi foto pra nikah atau yang biasa disebut juga dengan foto pre wedding. Berbagai konsep foto pra nikah pun biasanya bermunculan, namun konsep foto pra nikah berikut ini sangat unik, romantis dan berhasil mencuri perhatian banyak orang dari seluruh dunia.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Senin (19/5/2014), Yan Mingyong, pria asal China yang berprofesi sebagai atlet senam ini sukses menjadi pembicaraan hangat di internet karena foto pra nikah yang ia lakukan bersama calon istrinya, Ma Qiujing.

Sebagai seorang atlet senam, Yan Mingyong sudah akrab dengan berbagai peralatan senam, tubuh fleksibel dan memperagakan posisi senam yang sangat sulit dilakukan orang biasa. Sisi inilah yang mereka ambil sebagai tema foto pra nikah. Unik dan tidak semua pasangan bisa melakukannya.

Anda bisa melihat Yan Mingyong melakukan aksi 'akrobat' yang sudah jadi kebiasaannya sehari-hari, ditambah sisi romantis bersama calon istrinya. Perpaduan inilah yang sepertinya membuat banyak orang menyukai foto-foto pra nikah Yan Mingyong.

Terlihat jelas pada foto, pasangan calon pengantin ini terlihat menikmati dan menjiwai setiap sesi foto pra nikah tersebut.

Lebih lanjut, meskipun pernikahan Yan Mingyong dan Ma Qiujing akan digelar pada akhir tahun, namun telah banyak ucapan selamat dan doa bahagia yang datang dari seluruh dunia, yang dipanjatkan untuk mereka berdua. (Ars/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.