Percantik Kuku Anda dengan Nail Art yang Bisa Menyala

Oleh Aria Sankhyaadi pada 20 Apr 2014, 10:10 WIB
Diperbarui 20 Apr 2014, 10:10 WIB
Percantik Kuku Anda dengan Nail Art yang Bisa Menyala
Perbesar
Hiasan kuku ini akan menyala tiap kali penggunanya menerima telepon di handphone atau gadget lainnya. (Foto: Nydailynews.com)

Liputan6.com, Jepang Bagi Anda kaum hawa, banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempercantik diri Anda dari ujung kuku kaki hingga ujung rambut. Dan cara berikut ini mungkin saja dapat dilakukan untuk mempercantik diri Anda.

Seperti yang dilansir dari Nydailynews.com, Minggu (20/4/2014), kreasi yang dikembangkan untuk mempercantik diri kali ini adalah hiasan kuku yang biasa disebut nail art. Ternyata, ada nail art yang dibuat dapat menyala mengeluarkan cahaya. Lantas, bagaimanakah caranya?

Nail art tersebut memiliki "lampu" yang direkatkan di lapisan kuku dengan desain yang menarik. Lampu itu akan menyala tiap kali penggunanya menerima telepon di handphone atau gadget lainnya.

Pembuat nail art itu menggunakan sensor Near Field Connection (NFC) untuk menyalakan lampu di kuku. Jika pengguna mengunduh aplikasi yang tepat, maka kuku mereka akan menyala, termasuk ketika baterai handphone habis atau ada berbunyi.

Nail art unik ini akan dijual mulai akhir April dengan kisaran harga Rp 134 ribu per set. Paket itu berisi 16 buah termasuk satu hiasan kuku yang dilengkapi lampu LED. Namun sayangnya hiasan kuku buatan Lumi Deco Nails tersebut hanya dijual di Jepang. Tertarik mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya