Sukses

Berkat Kekuatan Make Up, Marge The Simpsons Hadir di Dunia Nyata

Alexander Khokhlow berhasil merubah penampilan seorang model perempuan menjadi tokoh kartun legendaris, Marge Simpsons

Liputan6.com, Jakarta Bagi kebanyakan kaum hawa, makeup menjadi satu hal yang tak bisa dilewatkan dalam menjalani berbagai aktivitas. Sebelum memulai aktivitasnya, biasanya kaum hawa menyempatkan diri untuk bersolek, menggunakan makeup agar semakin tampil percaya diri lagi.

Berkat makeup, seseorang dapat mengkoreksi kekurangan-kekurangan di wajahnya bahkan dapat berfantasi menjadi karakter lain yang diimpikan, bahkan menjadi tokoh kartun ternama.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (14/4/2014), seorang fotografer bernama Alexander Khokhlow bersama dengan makeup artis, Veronica Ershova dan penata gaya Mikhail Kravchenko berhasil mengubah penampilan seorang model hingga menyerupai tokoh kartun legendaris dari serial The Simpsons, yaitu Marge Simpsons.

Dengan menggunakan face painting yang begitu detil, Veronica Ershova mendandani seorang model bernama Kate Moukhlina dengan kulit kuning dan mata yang sangat lebar.

Lebih lanjut, penampilan ibu dari tokoh kartun Bart Simpsons ini dinilai belum lengkap tanpa rambut birunya yang menjulang tinggi, maka Mikhail Kravchenko menggunakan kawat dan rangkaian bunga-bunga imitasi untuk membuat semacam wig.

Seperti yang terlihat pada gambar, tokoh Marge Simpsons pun berhasil mereka hadirkan lewat bantuan tangan dingin serta face painting yang begitu detail. Anda tertarik ingin mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini