Sukses

Cerita di Balik GlamGlow, Masker Favorit Artis Hollywood

produk masker tersebut dapat membuat kulit wajah Anda tampak bersinar dan menawan hanya dalam waktu sepuluh menit.

Liputan6.com, Jakarta Dengan menyilangkan kaki, wanita-wanita modis ibukota menikmati obrolan ringan di area resto Moovina, Plaza Indonesia. Sesekali terdengar pecahan tawa dari para tamu. Pada Senin malam itu (24/2/2014), resto Moovina yang bernuansa retro Hollywood dengan pencahayaan temaram nampak seperti akhir pekan dan bukan hari Senin yang dipenuhi oleh urusan kerja.

 

Suasana obrolan-obrolan santai para pecinta kosmetik di resto Moovina menjadi fokus ketika spotlight mengarah pada sosok yang sudah dikenal publik. Acara peluncuran produk masker yang pertama kali ada di Indonesia ini dipandu oleh presenter Nadya Mulya.

 

Dengan menggunakan gaun hitam selutut, Nadya mengundang pendiri GlamGlow ke atas panggung. Sorotan lampu lain kemudian jatuh ke sosok Glenn dan Shannon Dellimore. Semangat dan keceriaan nampak di wajah kedua orang tersebut. Glenn mengambil alih microphone dan memulai ceritanya tentang produk kecantikan tersebut.

 

Diceritakan olehnya bahwa ia dan Shannon sesungguhnya tidak pernah berencana untuk mendirikan bisnis ini. Pada suatu acara kumpul-kumpul di rumah mereka di Hollywood, seorang teman yang berprofesi sebagai aktor berkeluh tentang kebutuhannya untuk memiliki sebuah produk wajah yang dapat dengan segera membuat wajahnya `siap` dihadapan kamera.

 

Singkat cerita, Glenn dan Shannon bekerja sama dengan ahli kulit berhasil membuat sebuah produk tanpa nama. Produk tersebut ia coba tes pada teman-teman selebritis mereka. Pada awalnya Diva internasional Beyonce enggan menggunakan produk tersebut, namun setelah digunakan, ia merasa produk tersebut sangat bagus.

 

Suami Beyonce, rapper Jay-Z pun ikut mencoba dan merasakan hal yang sama. Testimoni positif lain datang dari Natalie Portman, pemeran film Black Swan yang melalui film tersebut meraih penghargaan Best Actress pada Academy Awards 2011. Dengan humor-humor khas Hollywood, Glenn menceritakan kisah ini.

 

Dengan cepat produk tersebut tersebar dan dalam jangka waktu satu tahun produk tersebut sudah dipakai di banyak proses shooting di Hollywood. Pada suatu malam, Glenn dan Shannon mendapat panggilan telepon dari wakil direktur sebuah perusahaan ritel barang-barang mewah ternama.

 

Setelah mencoba sendiri produk Glenn dan Shannon, orang tersebut pun menawarkan diri untuk bekerja sama dalam memasarkan produk tersebut secara lebih luas. Pada malam itu juga Glenn dan Shannon merancang kotak pembungkus produk tersebut. Nama GlamGlow pun lahir di malam itu. Demikian kisah dibalik lahirnya GlamGlow yang diceritakan oleh Glenn.

 

Mengenai produk itu sendiri, Shannon menjelaskan juga dengan antusias bahwa produk tersebut dapat membuat kulit wajah Anda tampak bersinar dan menawan hanya dalam waktu sepuluh menit. Gunakan sebelum menggunakan riasan wajah dan segera Anda bisa tampil glam dan glow di depan kamera. Dikatakan Shanon bahwa produk ini dapat digunakan oleh pria maupun wanita dengan segala jenis kulit.

 

Berbagai penghargaan telah diraih oleh GlamGlow. Penghargaan teranyar yang diraih oleh GlamGlow adalah Elle International Beauty Awards 2014. Produk yang telah dijual di berbagai negara ini juga masuk sebagai produk ‘Hot Now` di Sephora, butik kosmetik eksklusif ternama asal Prancis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jakarta, Butik Pertama GlamGlow

Jakarta, Butik Pertama GlamGlow di Dunia

 

Di samping display produk GlamGlow Supemud Clearing Treatment yang dibungkus kotak warna putih dan GlamGlow Youthmud Tinglexfoliate Treatment dengan kota pembungkus berwarna hitam, Glenn dan Shannon Delimore dengan bangga membuka GlamGlow Studio yang pertama di dunia, berlokasi di pusat perbelanjaan elit Plaza Indonesia.

 

Shannon bersoloroh bahwa di Hollywood sekalipun belum ada GlamGlow studio. “Stay sexy,” tutup Shannon pada presentasinya di atas panggung. Waktunya shampagne toast. Para tamu mengangkat gelas meraka dan kemudian bersulang satu sama lain untuk kehadiran GlamGlow di Indonesia.

 

Pesta berlanjut dan Glenn beserta Shannon menghampiri para pengunjung dari meja ke meja untuk beramah tamah dan tentunya berbincang mengenai produk tersebut. Berbagai macam hidangan pun kembali dibagikan.

 

Sepiring kecil daging berbumbu dengan rasa cenderung manis dan asam dilengkapi dengan kentang berbentuk bola kecil dapat disantap dengan menggunakan sebuah tusukan panjang.

 

Suasana kembali gemuruh dengan suara musik dan obrolan para kaum urban ibukota yang sangat peduli dengan kecantikan kulit wajah. Ambil cermin Anda. Mungkin Anda butuh masker wajah yang baru. (Bio/Igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini