Sukses

Grup Idol Korea Brave Girls Tuai Pujian Netizen karena Gunakan Bahasa Isyarat di Video Musik Terbaru

Penggemar dan netizen memuji girl group Korea 'Brave Girls' karena menggunakan bahassa isyarat dalam koreografi mereka di lagu terbaru mereka berjudul "Thank You".

Liputan6.com, Jakarta Penggemar dan netizen memuji girl group Korea 'Brave Girls' karena menggunakan bahassa isyarat dalam koreografi mereka di lagu terbaru mereka berjudul "Thank You".

Dilansir dari Allkpop, pada 11 Maret 2022, seorang netizen memposting tentang koreografi lagu baru Brave Girls menggunakan forum komunitas online. Netizen tersebut menuliskan kalimat "Mereka (Brave Girls) tampaknya mengekspresikan 'Terima Kasih' dengan bahasa isyarat" dengan melampirkan gif koreografi yang disorot pada lagu 'Thank You'.

Postingan tersebut segera viral dan mendapat tanggapan positif, khususnya untuk anggota Brave Girls.

Beberapa tanggapan dari twitter oleh penggemar dan netizen diantaranya:

1. @bravegIows: Brave Girls menggabungkan bahasa isyarat ke dalam koreo mereka, aku sangat mencintai mereka

2. J.A. @axelaazej: Terima kasih dalam bahasa isyarat Korea termasuk dalam koreografi! 😍

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan lain

3. @aliyusuf13: Bravegirls menggunakan banyak bahasa di mv mereka, sebelumnya Yujeong berterima kasih dalam bahasa Italia dan jangan menyerah dalam Bahasa Turki serta semoga berhasil dalam bahasa Prancis, dan kini menggunakan bahasa isyarat 'terima kasih' dalam koreo.

4. @BraveGirlsFiles: telah melihat tweet dari K and I-Fearless tentang #ThankYou Choreography yang mengatakan koreonya adalah "TERIMA KASIH" dalam bahasa isyarat Korea

5. @hong_Cena: Bahasa isyarat?? Brave Girls Best Girls ♥️

Sebelumnya, beberapa penyanyi atau idol KPop juga telah memasukkan bahasa isyarat pada koreografi lagu mereka. Diantara yang melakukannya ada BTOB di lagu "Missing You" dan BTS di lagu "Permission to Dance". Hal ini menunjukkan kesadaran dan bentuk kepedulian idola KPop terhadap sesama semakin meningkat seiring waktunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.